EZ Savage! Ini Build Leomord Mobile Legends Tersakit Ala Pro Player

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini Build Leomord Mobile Legends Tersakit Ala Pro Player

13 Desember 2020 | by Tim Editorial

Salah satu hero Fighter mematikan yang ada di Mobile Legends adalah Leomord. Leomord adalah seorang Fighter yang sangat bisa diandalkan untuk dijadikan seorang Offlaner. Bahkan tidak jarang juga para Pro Player Mobile Legends menggunakan hero yang satu ini menjadi seorang Carry.


Hal itu karena kemampuan Leomord yang bisa menghabisi musuh dengan mudah. Apalagi jika didukung dengan build Leomord Mobile Legends tersakit, maka akan membuatnya menghasilkan damage cukup besar.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu rekomendasi build Leomord tersakit  di Mobile Legends yang biasa digunakan oleh para Pro Player maupun top global Leomord. Jadi untuk Kamu yang mau tau, langsung simak aja penjelasan berikut ini ya!

Rekomendasi Build Leomord Mobile Legends Terbaik

Gambar di atas adalah rekomendasi build Leomord Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Tentunya build tersebut adalah rekomendasi dari para Pro Player dan Top Global Leomord. Untuk penjelasan dari item-item yang ada di build tersebut adalah sebagai berikut.

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus dibeli oleh Leomord adalah Warrior Boots. Item Movement ini sangat direkomendasikan untuk Leomord karena akan meningkatkan Physical Defense dari Leomord. Sehingga membuatnya akan lebih tebal saat Early Game.


Namun jika lawan memiliki banyak hero Crowd Control, sangat disarankan untuk mengganti item Warrior Boots ini dengan Tough Boots yang mampu mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

2. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item selanjutnya yang harus dibeli oleh Leomord. Item ini akan membuat serangan dari Leomord semakin sakit. Terlebih lagi item ini akan meningkatkan Physical Attack dari Leomord jika lawan memiliki HP di bawah 50%.


Tentunya item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill pasif milik Leomord, di mana jika HP lawan kurang dari 30% maka Leomord akan memberikan Critical Damage.

3. Endless Battle

Nah, agar meningkatkan serangan Leomord, Kamu bisa membeli item Endless Battle. Selain memberikan Physical Attack, item ini juga memberikan Physical Lifesteal yang cukup tinggi. Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif di mana dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack.

4. Queen’s Wings

Item selanjutnya yang harus Kamu beli untuk melengkapi build Leomord tersakit adalah Queen’s Wings. Item ini cocok untuk Leomord karena mampu meningkatkan pertahanan dari Leomord.


Hal itu karena item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Leomord berada di bawah 40%. Nah, item ini juga meningkatkan Physical Lifesteal  Leomord sebesar 40%.

5. Bloodlust Axe

Biar Leomord makin sulit dikalahkan, Kamu bisa menggunakan item Bloodlust Axe. Bloodlust Axe sendiri mampu meningkatkan Spell Vamp milik Leomord sebesar 20%. Dengan begitu setiap Leomord menggunakan skill, maka HP miliknya akan diregenerasi.

6. Immortality

Item terakhir untuk melengkapi build Leomord terkuat di Mobile Legends adalah Immortality. Selain meningkatkan pertahanan Leomord, Immortality bisa menghidupkan kembali Leomord jika ia berhasil dibunuh oleh lawan.


Itulah penjelasan mengenai build Leomord tersakit di Mobile Legends. Build ini juga bisa Kamu sesuaikan dengan kondisi yang ada di dalam permainan. Kalau Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024