Wajib Pakai 8 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends Ini untuk Push Rank di Season 18!

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai 8 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends Ini untuk Push Rank di Season 18!

06 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Mobile Legends, pastinya ada banyak sekali hero-hero yang bisa digunakan di dalam pertandingan. Apalagi di Season 18 kali ini sudah banyak sekali hero-hero baru yang bermunculan, salah satunya hero Fighter tersakit yang hadir di Land of Dawn.


Hero Fighter bisa dibilang selain memiliki damage yang besar, juga memiliki pertahanan yang cukup kuat. Jadi nggak heran kalau hero ini serang digunakan di dalam pertandingan.


Nah, untuk Kamu yang bingung mau pakai hero apa untuk push rank di Season 18 ini, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu rekomendasi hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank di Season 18. Mau tau apa aja? Yuk! Langsung simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Hero Fighter untuk Push Rank

1. Guinevere

Guinevere merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang sangat spesial. Hero ini mampu menghabisi musuh dengan mudah dalam sekali combo. Nggak heran deh banyak yang menggunakan Guinevere di dalam game maupun saat turnamen.


Hero Fighter yang satu ini memiliki Crowd Control yang sangat baik. Guinevere mampu menghabisi Mage, Marksman, Assassin, maupun Fighter lawan dengan sangat mudah. Selain itu, Guinevere juga memiliki efek lifesteal yang cukup tinggi, sehingga akan sulit untuk mengalahkannya.

2. Yu Zhong

Hero Fighter selanjutnya yang bisa Kamu pakai saat main Rank adalah Yu Zhong. Pada Season 18 ini, Yu Zhong sering digunakan karena memiliki kemampuan lifesteal yang cukup tinggi serta pertahanannya yang kuat.


Yu Zhong juga memiliki damage skill yang begitu sakit, apalagi ketika ia berubah menjadi Mode Dragonoid. Yu Zhong juga memiliki skill yang mengubahnya menjadi seekor Naga raksasa. Skill ini bisa Kamu gunakan untuk mengejar lawan, atau lari dari sergapan tim lawan.


Meskipun sempat mendapatkan Nerf, kemampuan Yu Zhong masih bisa Kamu andalkan di dalam permainan. Jika bisa menguasainya dengan baik, hero ini mampu memberikan damage yang begitu besar.

3. Khaleed

Khaleed merupakan hero Fighter yang sering banget dijumpai saat bermain ranked di Mobile Legends. Bahkan terkadang hero yang satu ini juga menjadi langganan ban hero karena kemampuannya yang sangat spesial.


Dengan skill yang dimilikinya, Khaleed mampu mengacak-acak strategi lawan tanpa takut bisa dihabisi oleh musuh dengan mudah. Karena Khaleed memiliki skill Quicksand Guard yang membuatnya menyerap kekuatan pasir dan memulihkan HP miliknya.


Hero ini juga enak digunakan sebagai hero initiator serangan, karena Khaleed memiliki skill Raging Sandstorm yang mampu memberikan efek stun kepada lawan dalam suatu area.

4. Thamuz

Siapa sih yang mau meragukan kemampuan dari hero Fighter yang satu ini? Thamuz memang dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa saat pertarungan. Bahkan hero ini juga sering digunakan oleh para Pro Player saat bertanding di turnamen-turnamen besar seperti MPL.


Thamuz cocok digunakan sebagai hero offlaner, kemampuan yang dimilikinya mampu menghabisi lawan yang dihadapinya, bahkan ia juga kuat jika harus berhadapan dengan dua lawan sekaligus. Nggak heran kalau banyak orang yang menggunakannya baik saat Ranked mode maupun turnamen.

5. Barats

Barats bisa dibilang merupakan hero baru di Season 18 ini. Hero Fighter yang satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan jika Kamu mahir menggunakannya, hero ini enak banget digunakan untuk merusuh pergerakan lawan.


Barats bisa mengacak-acak pergerakan lawan karena skill pasifnya yang membuat Detona menjadi lebih besar dan mengalami peningkatan pertahanan. Meskipun begitu, jika Kamu tidak hati-hati saat mengganggu lawan, bisa-bisa Kamu yang di take down oleh tim musuh.


Oleh sebab itu ketika menggunakan hero ini, pastikan komunikasi Kamu dengan anggota tim berjalan dengan baik.

6. Ruby

Ruby adalah salah satu hero Fighter terkuat yang memiliki lifesteal cukup tinggi. Hero fighter yang satu ini juga memiliki skill Crowd Control yang mampu men-disable pergerakan lawan. Ruby juga bisa menculik tim lawan untuk dihabisi bersama anggota tim.


Dengan skill serta efek lifesteal yang cukup besar, membuat hero Fighter yang satu ini cukup sulit untuk dikalahkan. Oleh sebab itu Kamu harus menguasainya agar bisa digunakan di dalam pertandingan saat bermain Ranked mode.

7. Roger

Roger merupakan hero hybrid, di mana ia bisa menjadi hero Marksman maupun hero Fighter. Tentu saja kemampuannya saat menjadi seorang Fighter sangatlah mematikan. Dengan cakar serigalanya, Roger mampu menghabisi musuh dengan sangat mudah.


Jika Kamu berhasil menguasai hero ini, Kamu bisa memaksimalkan combo yang dimilikinya untuk menghabisi musuh dengan cepat, lalu kabur tanpa meninggalkan jejak. Roger juga sering digunakan di turnamen-turnamen besar oleh para Pro Player.

8. Leomord

Leomord merupakan hero Fighter terkuat yang bisa Kamu gunakan untuk push rank di Season 18 ini. Hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah. Apalagi skill pasif milik Leomord yang meningkatkan damage critical serangnnya jika HP dari lawan kurang dari 30%.


Oleh sebab itu Leomord mudah sekali menghabisi lawan-lawan yang dihadapinya. Skill-skill Leomord juga memberikan damage yang cukup tinggi. Selain itu, Leomord tergolong ke dalam hero Fighter yang mudah digunakan.


Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank di Season 18 ini. Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond.


Untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024