Kelemahan Hero Mage di Mobile Legends yang Jarang Diketahui Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kelemahan Hero Mage di Mobile Legends yang Jarang Diketahui Player Mobile Legends

30 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Mage merupakan salah satu role yang cukup populer di Mobile Legends, saat ini setidaknya terdapat lebih dari 25 Hero di role tersebut dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Saking pentingnya peran Hero Mage, hampir setiap tim yang bertanding pasti menggunakan Hero Mage karena terkenal dengan pembunuh instan dan memiliki damage yang sangat besar di early game. Meskipun begitu, ternyata hero ini juga memiliki kelemahan loh. Apa saja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


  1. Mudah Terbunuh 


Kelemahan pertama hero ini adalah mudah sekali di lock dan terbunuh, karena Hero Mage tidak memiliki durabilitas yang tinggi dan memiliki jumlah HP yang sangat sedikit. Hero Mage juga tidak memiliki skill blink sehingga sangat mudah terbunuh apabila berhasil di-lock oleh lawan. Untuk mengatasi hal tersebut Kamu harus bermain sabar dan menjaga jarak dengan lawan. 


  1. Tidak Bisa Membunuh Lord Sendirian 


Kelemahan kedua adalah tidak bisa membunuh Lord sendirian. Hampir semua hero Mage di Mobile Legends tidak bisa membunuh Lord sendirian karena Mage tidak memiliki lifesteal yang deras dan memiliki durabilitas yang rendah sehingga akan kalah jika berduel dengan Lord. Memang tidak semua hero di Mobile Legends itu mampu membunuh Lord sendirian, hanya hero Marksman dan dan beberapa hero Fighter, Assasin yang sanggup membunuh Lord sendirian. Meskipun begitu Kamu jangan segan ya untuk membantu teman yang sedang membunuh Lord karena tambahan damage Kamu sangatlah membantu. 


  1. Lambat Farming Maupun Push Turret 


Hal ini dikarenakan damage basic attack dari Mage yang sangat lemah sehingga mengandalkan skill untuk melakukan farming. Kelemahan ini tentunya sangat merugikan semua hero Mage karena dapat membuat gold cepat tertinggal. Untuk mengatasi hal tersebut, Kamu bisa bermain sebagai offlaner atau mengakalinya dengan menggunakan item roam dan berganti tugas sebagai hero Support. 


  1. Menjadi Lemah di Late Game 


Kelemahan selanjutnya yang dimiliki oleh hero Mage adalah menjadi lemah ketika sudah memasuki late game. Kenapa ya? Hal ini dikarenakan hero lawan sudah membeli item magical defense sehingga damage mereka tidak lagi sakit dan lawan sudah memiliki damage yang besar sehingga sangat mudah untuk membunuh hero Mage. Maka dari itu Kamu harus memanfaatkan momen ketika di early game karena pada saat itu damage Kamu sangat sakit dan bisa dengan mudah membunuh lawan, berusaha membunuh lawan agar mereka tidak memiliki banyak gold.


Nah itu dia sobat beberapa kelemahan Hero Mage yang wajib Kamu ketahui sebelum memainkannya.  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024