4 Hero Mobile Legends Paling GG untuk Last Pick

 Artikel

 Hot

4 Hero Mobile Legends Paling GG untuk Last Pick

17 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Rank Epic memang terasa bagai neraka bagi banyak pemain Mobile Legends. Di rank ini, naik bintang atau naik tier akan sangat sulit karena rintangan yang tidak ada hentinya menghadang Kamu. Entah itu solo rank dan bertemu pemain toxic, noob atau AFK. 


Padahal, sebenarnya wajar jika Kamu kesulitan di rank Epic. Karena pada dasarnya KAmu akan bertemu dengan pemain lain yang kemampuannya setara atau bahkan ada di atas Kamu. Maka dari itu, sudah bukan alasan lagi Kamu kalah dalam ranked karena masalah-masalah di atas. Karena di permainan Mobile Legends bukan hanya kemampuan saja yang diuji, namun strategi, taktik dan pilihan hero saat draft pick harus menjadi hal yang harus Kamu perhatikan. Nah, kalau begitu pasti Kamu penasaran kan Hero apa saja sih yang paling GG untuk last pick? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya


Daftar Hero Mobile Legends Paling GG 


  1. Pharsa

Pharsa merupakan salah satu hero Mage dengan damage tertinggi di Mobile Legends. Ia memiliki skill Ulti yang mampu membombardir area di sekitarnya layaknya serangan bom dari udara. Gak cuma itu aja sobat, cooldown dari skill ini juga sangat singkat untuk ukuran Skill Ulti. 


Skill Ulti Pharsa bisa menjadi senjata rahasia yang sangat mematikan musuh. Melihat lingkaran area skill-nya saja akan membuat musuh menjadi segan untuk mendekat. Apalagi jika tim lawan Kamu tidak memiliki hero dengan skill blink yang bisa mengenainya langsung. Formasi musuh pun dijamin berantakan jika Kamu sudah menggunakan ulti. Maka dari itu Pharsa menjadi salah satu hero paling GG dalam mode ranked di Mobile Legends, 


  1. Lesley 

Sebagai hero dengan usage tertinggi di Mobile Legends, saat ini Lesley terbilang kurang berguna di scene kompetitif atau rank Epic ke atas. Alasannya sangat sederhana. Hero ini gampang tertangkap dan mempunyai banyak hero counter sama seperti Pharsa.Jika Kamu memilih untuk menggunakan Lesley maka KAmu harus siap bermain lama karena LEsley merupakan tipe hero yang akan kuat pada late game. 


Meski begitu, Lesley tetaplah hero yang sangat berbahaya. Damage kritikalnya menjadi senjata utama yang kerap diandalkan oleh banyak pemain Mobile Legends. Apalagi, jika Kamu sudah mengumpulkan item hingga late game. Sudah bisa dipastikan Kamu bisa memusnahkan musuh hanya dengan sekali tembak. 


  1. Aurora 

Sama seperti Pharsa, Aurora merupakan salah satu dari sedikit hero Mage di Mobile Legends dengan damage besar dan luas. Area jangkauan skillnya memang tidak seluas Pharsa. Tapi, sebagai gantinya Aurora memiliki kemampuan kontrol terbaik untuk menghabisi hero musuh ketika teamfight. 


Skill Ulti Aurora memiliki potensi besar menjadi game changer. Tak hanya damagenya yang besar, namun kemampuan kontrolnya juga sangat beringas dan bisa membuat musuh kesal sendiri, Areanya pun cukup luas untuk mencakup beberapa hero sekaligus. 


  1. Karrie 

Hero Marksman yang satu ini merupakan korban utama meta di Mobile Legends saat ini, Banyak pemain yang menganggap Marksman yang satu ini sudah tidak memiliki kekuatan untuk berkompetisi di rank Epic ke atas dengan alasan yang beragam. Seperti darahnya yang tipis, hero late game atau karena Karrie sendiri tidak memiliki skill untuk kabur. 


Namun hal tersebut berlaku hanya sebagian untuk Karrie karena Hero Marksman ini terkenal sangat kuat dan dianggap mampu bersaing di level tertinggi berkat kemampuan spesialnya yang dapat menembus armor musuh. Maka dari itu Karrie pun selalu menjadi momok menakutkan bagi para pengguna Tank arena armor tebal pun tidak ada apa-apanya untuk Karrie. 


Nah itu dia sobat beberapa Hero Mobile Legends yang Paling GG untuk Last Pick ketika Kamu ingin memainkan mode ranked. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024