5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan Jika Menggunakan Trik Flicker!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan Jika Menggunakan Trik Flicker!

31 Juli 2020 | by Tim Editorial

Sebelumnya apa Kamu sudah mengetahui bahwa trik Flicker bisa dikombinasikan dengan berbagai hero di Mobile Legends sehingga akan menjadi senjata yang sangat mengerikan? Nah, pada dasarnya Flicker merupakan salah satu spell ability yang memungkinkan hero yang Kamu mainkan untuk berpindah tempat jarak dekat dalam sekejap. 


Biasanya, spell ability ini digunakan oleh hero-hero yang tidak memiliki skill untuk kabur seperti Aurora, Layla dan Eudora. Akan tetapi, jika digunakan secara kreatif dengan hero-hero tertentu, Flicker bisa menjadi spell yang cukup menakutkan loh sobat. nah. siapa saja sih hero yang bisa menggunakan trik Flicker sebagai senjata mematikan? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero yang Bisa Menggunakan Trik Flicker 


  1. Zilong 

Trik Flicker yang satu ini bisa digunakan oleh hero bernama Zilong. Zilong dan skill pertamanya yang mengayunkan musuh ke belakang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan trik ini. Untuk mengeksekusi trik ini, Kamu harus memiliki jari yang cepat dan juga lincah. 


Caranya adalah lakukan terlebih dahulu skill pertama Zilong pada lawan yang dituju, lalu sesaat setelah itu Kamu bisa menggunakan Flicker ke arah yang diinginkan. Gunakanlah Flicker ke arah temanmu yang berada di Turret, Hal ini akan membuat musuh mati dalam sekejap. 


  1.  Franco 

Kali ini giliran hero Franco yang bisa menggunakan trik Flicker di Mobile Legends. Kamu bisa menggabungkan skill pertama Franco yang bisa menarik musuh ke arahnya lalu pindah ke tempat yang diinginkan. 


Urutannya adalah gunakan skill pertama Franco, begitu musuh terkena hook-nya, Kamu bisa langsung arahkan Flicker ke tempat yang diinginkan. Lagi-lagi Kamu bisa menculik musuh dan mematikannya dalam waktu sekejap. 


  1.  Ruby 

Trick Flicker yang digunakan Ruby memiliki konsep yang sama dengan Zilong maupun Franco. Kamu bisa menggunakan skill ultimate Ruby yang mampu menarik banyak musuh sekaligus ke area tertentu, lalu sesaat kemudian Kamu bisa mengarahkan Flicker ke tempat yang Kamu inginkan. 


Menggunakan Ruby dan Flicker adalah salah satu kombinasi yang cukup mematikan karena bisa menculik banyak lawan sekaligus. Tapi, Kamu harus bergerak dengan lincah dan memiliki rencana yang bagus sebelum menggunakan trik ini, 

karena jika Kamu salah langkah, bisa-bisa justru Kamu yang akan dikeroyok oleh musuh. 


  1.  Lolita 

Apakah Kamu termasuk salah satu player yang sering gagal menghajar musuh ketika menggunakan skill ultimate Lolita? Nah, Kamu bisa menggunakan trik Flicker ketika Kamu menggunakannya. 


Di sini, Kamu tidak perlu memiliki jari yang cepat dan juga lincah karena skill ultimate Lolita membutuhkan waktu untuk bekerja, Maka dari itu jika musuh berhasil kabur dari jarak serangan skill Lolita maka saatnya Kamu mengejar mereka dengan menggunakan Flicker ke arah mereka. Sudah dipastikan musuh akan mati dalam waktu sekejap. 


  1.  Odette

Hero Mobile Legends terakhir yang bisa menggunakan trik Flicker adalah Odette. Hero dengan role mage ini memiliki skill ultimate yang sangat mematikan jika musuh berlama-lama berada di dekatnya. Akan tetapi, kelemahannya adalah musuh bisa dengan mudah kabur jika berada di daerah pinggir lingkaran skillnya. 


Untuk menggagalkan mereka kabur, Kamu bisa menggunakan trik Flicker Odette untuk menghabisi lawan dalam waktu sekejap. Ketika Kamu masih menggunakan skill ultimate Odette dan musuh berhasil kabur, kamu bisa menggunakan Flicker ke arah mereka, sehingga damage yang mereka dapatkan akan berlanjut dan mereka pun akan mati dalam waktu singkat. 


Nah itu dia beberapa hero Mobile Legends yang bisa menggunakan trik Flicker untuk mematikan para musuh dengan waktu yang sangat cepat. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024