Pakai Item ini untuk Menjadikan Hero Yu Zhong Mobile Legends Semakin Tak Terkalahkan

 Artikel

 Hot

Pakai Item ini untuk Menjadikan Hero Yu Zhong Mobile Legends Semakin Tak Terkalahkan

29 Juli 2020 | by Tim Editorial

Game favorit sejuta umat kini kedatangan hero baru yang menempati role fighter dengan kemampuan unik. Hero tersebut adalah Yu Zhong si “Naga Hitam” yang dikenal memiliki kemampuan spell vamp dan regenerasi HP yang sangat baik.

Sebagai seorang petarung garda depan, sang naga juga dilengkapi dengan kemampuan crowd control (CC)yang cukup baik. Meski demikian Yu Zhong juga memiliki beberapa kelemahan, salah satunya adalah daya tahan yang tipis jika musuh menggunakan Hero burst damage atau disable.

Oleh karena itu supaya Yu Zhong nggak bisa dikalahkan, dibutuhkan build item yang tepat agar sang naga bisa mengeluarkan seluruh kekuatannya secara maksimal.

Bagi sobat yang ingin menambah item untuk hero favorit kamu bisa melakukan isi top up poin, dan dapatkan berbagai macam item untuk membantu hero kamu semakin sakit dan permainan kamu pun semakin maksimal.

Nah, jika sobat ingin Hero Yu Zhong semakin tak terkalahkan gunakan beberapa item ini. Yuk simak artikel selengkapnya!

Daftar build item untuk Hero Yu Zhong

  1. Magic Boots ($710)

Jika sobat ingin Hero Yu Zhong makin tak terkalahkan, makan sobat harus menggunakan Magic Boots, item berjenis sepatu ini dapat memberikan tambahan 40 poin kecepatan gerak dan 10% pengurangan cooldown (CD).

Selain itu pengurangan durasi CD juga menjadi atribut penting dari Magic Boots. Pasalnya, pengurangan durasi CD memungkinkan Yu Zhong untuk memaksimalkan penggunaan skill.

Yu Zhong juga dapat memaksimalkan raihan spell vamp yang menjadi salah satu kekuatannya. Sehingga, Magic Boots terbilang menjadi jenis sepatu yang sangat cocok untuknya.

  1. Bloodlust Axe ($1970)

Kalau berbicara fase early game, item yang cocok dipakai dalam fase tersebut adalah Bloodlust Axe karena tergolong sangat efektif untuk meningkatkan daya serang sekaligus pertahanan di early game.

Oleh karena itu item ini cocok digunakan oleh Yu Zhong, dengan item ini, Yu Zhong juga dapat bermain sedikit agresif untuk menekan pertahanan musuh. Bloodlust Axe  sendiri dapat memberikan 70 Physical Attack, 10% pengurangan CD, dan 20% spell vamp.

Ketiga atribut tersebut sangat penting bagi Yu Zhong. Physical Attack dapat meningkatkan raihan total damage sekaligus kemampuan regenerasi HP lewat spell vamp.

  1. Blade of Despair ($3010)

Setelah mendapatkan cukup banyak jumlah HP untuk bertahan hidup, bukan berarti Yu Zhong nggak membutuhkan apa-apa lagi, supaya dia semakin kuat Yu Zhong pun memerlukan item serangan tambahan.

Sebab, Bloodlust Axe saja nggak cukup untuk memberikan tingkat damage yang signifikan, terlebih pada fase mid game hingga late game. Oleh karena itu, Yu Zhong memerlukan item damage yang mampu mendorong damage dengan sangat besar, yaitu Blade of Despair (BoD).

Dengan mengantongi BoD yang memberikan tambahan 170 Physical Attack dan 5% kecepatan serang, damage bukan lagi menjadi masalah yang berarti.

Baca juga: 5 Hero Team Fight Terbaik Season 16 Mobile Legends

  1. Queen’s Wings ($2250)

Item lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Queen’s Wings, karena item ini bisa memberikan pertahanan yang ideal bagi seorang Yu Zhong berkat tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan 10% pengurangan CD. Namun, sebenarnya ada dua alasan utama kenapa kalian harus memiliki Queen’s Wings sebagai item ketiga.

Alasan pertama, Yu Zhong membutuhkan peningkatan jumlah HP yang signifikan untuk memasuki pertarungan di fase mid game. Kedua, dia membutuhkan pengurangan CD (untuk spell vamp) dan efek lifesteal untuk bertahan hidup di tengah pertarungan.

  1. Oracle ($2110)

Sebagai hero tentu saja Yu Zhong memiliki kelemahan, dimana sekali ia kena burst damage atau dilumpuhkan dengan efek disable, riwayatnya pun bakal tamat dengan cepat. Makanya, dia sangat bergantung pada item pertahanan untuk mampu bertahan hidup di pertarungan.

Salah satu item pertahanan yang cocok bagi Yu Zhong adalah Oracle. Karena, Oracle dapat memberikan tambahan HP dan kemampuan regenerasi HP yang sangat besar.

Kedua atribut tersebut juga sangat kuat jika dikombinasikan dengan kemampuan spell vamp. Selain itu, Oracle juga dapat memberikan sedikit Magic Resistance yang berguna untuk menghadapi Hero dengan spell magic.

Perlu sobat catat nih, Oracle dapat memberikan 850 HP, 42 Magic Res, dan 10% pengurangan CD. Selain itu, Oracle juga memiliki kemampuan – Absorption.

Kemampuan dari Oracle tersebut memungkinkan Yu Zhong untuk memiliki tameng tambahan dan peningkatan regenerasi HP sebesar 30%.

Maka kemampuan tersebut pun menjadikan Yu Zhong sangat sulit ditaklukkan—terlebih dengan bantuan spell vamp dari Sha Essence.

  1. Immortality ($2120)

Nah, kalau sudah memasuki fase late game, Yu Zhong memerlukan item pertahanan tambahan nih sobat untuk mengoptimalkan kemampuan spell vamp dan lifesteal yang dimilikinya. Item pertahanan terakhir yang cocok adalah Immortality.

Sebagai item pertahanan, Immortality dikenal mampu memberikan kesempatan kedua (dengan resurrection) setelah mati di pertarungan. Selain itu, Immortality juga mampu memberikan sedikit HP dan Physical Defense.

Immortality juga mampu memberikan 800 HP dan 40 Physical Defense. Selain itu, Immortality memiliki kemampuan Immortal yang penting bagi Yu Zhong.

Itulah sobat item yang sangat direkomendasikan untuk Yu Zhong supaya dia bisa semakin tak terkalahkan. Jangan lupa ikuti terus informasi seputar dunia games hanya di Upoint.id. Dapatkan juga info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Simak artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024