5 Hero Teamfight Terbaik Season 16 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Teamfight Terbaik Season 16 Mobile Legends

18 Juli 2020 | by Tim Editorial

Teamfight merupakan pertarungan yang pastinya tidak akan terlewatkan karena esensi dari game moba sendiri adalah ketika semua hero Mobile Legends berkumpul dan saling bertarung. Dalam teamfight pastinya teamfight akan terbilang rusuh atau chaos. 


Teamfight juga biasanya mengedepankan sinergi dan kerjasama tim dimana hal ini sangat membantu kemenangan tim pada nantinya. Dalam Mobile Legends pastinya ada beberapa hero yang sangat diuntungkan di dalam teamfight daripada solo fight, karena skill yang mereka miliki sangat mendukung untuk melakukan teamfight. Siapa saja sih hero tersebut? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Team Fight Terbaik Season 16 di Mobile Legends


  1. Carmilla 

Carmilla merupakan mage yang sangat diuntungkan ketika Kamu sedang melakukan teamfight ataupun laning phase. Berkat skill set damage AoE dan juga ulti miliknya yang sangat mematikan ketika musuh semakin banyak dan berkumpul. 


Nah. hanya dengan sedikit bantuan dan perlindungan dari tim maka itu akan memudahkan Carmilla untuk membunuh semua musuh hanya dalam waktu beberapa detik saja. 


  1. Atlas 

Hal yang membuat Atlas menjadi sangat kuat dalam teamfight adalah karena dirinya memiliki skill set yang cukup mematikan. Damage AoE, Damage Reduction, initiation, dan juga CC AoE yang kacau menjadi alasan utama mengapa Atlas menjadi hero yang sangat sakit ketika teamfight. 


Selain itu, Atlas juga memang sangat dibutuhkan karena debuff dari pasifnya yang secara tidak langsung dapat menurunkan DPS musuh. 


  1. Kaja 

Hero yang satu ini tidak bisa Kamu anggap remeh ketika sedang memasuki teamfight. Karena Kaja bisa dengan mudah membunuh musuh hanya dengan waktu beberapa detik saja. Kaja yang memiliki alat zoning dan damage yang sangat kuat juga memiliki CC yang mematikan pada ulti yang ia miliki. 


Kaja dapat mengunci satu musuh dan menculik mereka sebelum membunuhnya tanpa kesusahan. Karena inilah kenapa Kaja masuk dalam daftar Hero team fight terbaik di Mobile Legends. 


  1. Hanabi 

Hanabi mungkin dapat dibilang sebagai marksman terlemah jika solo fight, tetapi jika Kamu menggunakannya dalam teamfight maka Hanabi memiliki potensi yang sangat tinggi untuk membunuh semua musuh yang berada dalam teamfight. 


Hanabi mampu menyerang dari jarak jauh dan dapat menyerang banyak target sekaligus. Hanabi juga sangat diuntungkan ketika musuh berkumpul berkat ulti yang ia miliki. 


  1.  Grock

Hero terbaik teamfight yang terakhir adalah Grock yang memiliki ketahanan cukup tinggi, CC dan juga damage yang tidak main-main membuat Grock memiliki peran penting dalam teamfight. Dirinya dapat memotong laju musuh dan mengunci mereka ketika teamfight mulai datang dan berkumpul. 


Sebagai tank pastinya Grock dapat menyerap banyak damage dan juga memberikan impact yang cukup tinggi. 


Nah itu dia hero terbaik ketika teamfight yang ada di Mobile Legends. Hero-hero ini akan semakin kuat jika dimainkan di dalam team yang cukup kompak. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024