5 Hero Lifestealer Terbaik di Mobile Legends Tanpa Item

 Artikel

 Hot

5 Hero Lifestealer Terbaik di Mobile Legends Tanpa Item

12 Juli 2020 | by Tim Editorial

Lifesteal, termasuk spell vamp yang merupakan salah satu kemampuan paling vital di MOBA seperti Mobile Legends. Karena berkat kemampuan ini Kamu bisa loh mengenai musuh dengan damage yang sangat menyakitkan sambil mengisi darah sendiri. Apalagi, jika Kamu sudah memasuki late game, maka damage yang Kamu hasilkan akan semakin besar, makin besar pula lifesteal yang Kamu dapat. 


Nah, karena itu Kamu gak perlu bolak-balik ke base hanya untuk mengisi darah. Kemampuan mencurid arah dari musuh juga biasanya didapat dari item seperti Haa's Claw untuk lifesteal dan Concentrated Energy untuk spell vamp. Tapi ternyata ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa lifesteal dan spell vamp tanpa perlu item loh. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Lifesteal Tanpa Item 


  1. Hanabi



Hanabi merupakan salah satu hero lifestealer paling GG saat ini sobat. Semua ini berkat skill 1 nya yang bernama PEtal Barrage yang dapat mencuri darah musuh sekaligus memantulkan serangan ke beberapa musuh sekaligus. Di awal game, lifesteal-nya memang agak kurang berasa karena hanya mengambil 10% darah musuh. Namun, kalau KAmu sudah memasuki late game, lifesteal darinya terasa sangat perih karena angka lifesteal yang makin tinggi serta item yang sudah matang. 


Maka dari itu sobat, biasanya pro player dari Hanabi tidak lagi memerlukan item lifesteal dan lebih memilih item core lainnya. 


  1. Alpha 



Alpha merupakan hero yang bisa melakukan solo kill bahkan untuk tiga hero sekaligus ketika sedang di arena. Hal ini disebabkan oleh kemampuan dari skill duanya yang bernama Force Swing yang memiliki kemampuan lifesteal. Keampuhan dari skill ini dalam urusan mencuri darah musuh bisa dibilang adalah kombinasi antara serangan dengan area luas dan angka lifesteal yang cukup besar. 


Untuk itu sobat, kemampuan ini membuat Alpha menjadi meta yang selalu diandalkan untuk menjaga lane. 


  1. Thamuz 



Hero Thamuz yang memiliki visual sedikit menyeramkan dan terkesan galak ini memiliki kemampuan lifesteal pada skill ulti-nya yang bernama CAuterant Inferno. Selain menimbulkan damage besar secara terus menerus, skill ini juga memberikan kemampuan mencuri darah sebesar tiga persen saat Thamuz menyerang dengan serangan dasar. 


Angka tiga persen memang terbilang kecil. Tapi, lifesteal dari Thamuz akan terangkat berkat tambahan dua puluh dua attack speed yang membuat dia lebih meneyrap darah musuh. Apalagi jika KAmu mempunyai item khusus attack speed dari item seperti Golden Staff Windtalker atau Scarlet Phantom. Sudah pasti hero Thamuz akan menjadi hero yang tidak terkalahkan.


  1. Alice 



Sesuai dengan tampilan dan julukannya Alice si ratu vampire ini memiliki kemampuan menghisap darah yang membuatnya menjadi hero yang ditakuti di Mobile Legends. Sumber lifesteal Alice datang dari skill Ulti-nya yang bernama bLood Ode. Skil ini memberikan pemulihan darah sebesar 80-120 HP serta menimbulkan damage sebesar 160-220 poin setiap 0,5 detik. 


Nah, hal yang bikin skill ini menjadi mengerikan adalah efek yang berlangsung perdetiknya yaitu saat aktif, efek menghisap darah Alice akan berlangsung selama 5 detik. Alice akan menghisap darah musuh maksimal hingga 11000 HP selama skill aktif. Jangan lupa juga ya kalau skill ini bersifat area. Jadi, dia bisa menghisap darah musuh dalam jumlah yang cukup banyak. 


  1.  Ruby



Dibandingkan dengan hero lifestealer lainnya, Ruby terbilang cukup spesial karena mempunyai kemampuan menyerap darah musuh sejak awal. Ruby memiliki angka lifesteal sebesar 5% loh sobat. Selain itu, hal yang membuat Ruby menjadi begitu spesial adalah konversi lifesteal dari Physical ATK menjadi spell vamp.


 Jadi, basic attack Ruby tidak akan bisa menyerap darah. Nah, sebagai gantinya, damage skill yang dimiliki Ruby bisa menghisap darah yang diambil dari 125% efek lifesteal dari item. 


Nah itu dia sobat beberapa hero Lifestealer terbaik di Mobile Legends yang bisa mengambil darah musuh tanpa item. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024