Full Output Damage! Yuk Coba 5 Hero dengan Damage Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Full Output Damage! Yuk Coba 5 Hero dengan Damage Tersakit di Mobile Legends

10 Juli 2020 | by Tim Editorial


Menghabisi lawan secepat mungkin dalam permainan di Mobile Legends tentunya merupakan tujuan utama yang harus kita lakukan. Dalam clash atau war, biasanya kita harus berfokus kepada satu hero yang menurut kita sangat mengganggu dan memiliki potensi bahaya yang cukup tinggi. Biasanya, terdapat juga pada hero damage dealer atau bahkan hero support. 


Jika Kamu bisa mengontrol core hero lawan, kita akan dengan mudah memenangkan pertandingan loh sobat. Maka dari itu untuk dapat memenangkan pertandingan diperlukan hero yang memiliki damage tertinggi atau output burst damage yang bisa dengan cepat menghabisi lawan. Apa saja sih hero yang bisa dengan cepat menghabisi lawan? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Dengan Full Output Damage Tersakit di Mobile Legends


  1.  Harley 

Untuk posisi pertama dari lima hero dengan damage tersakit di Mobile Legends adalah Harley. Harley merupakan hero mage yang tentunya berfokus pada skill set yang dimiliki untuk melakukan burst damage terhadap lawan. Skill set yang dimiliki Harley juga sangat balance loh sobat.


Skill yang dimiliki oleh Harley adalah escape mechanism skill yaitu Space Escape yang bisa digunakan untuk masuk dan keluar dari titik clash. Kemudian, ada juga skill Poker Trick yang memiliki cooldown cukup cepat dan bisa Kamu spam kearah hero lawan untuk melakukan burst damage. Skill ultimate dari Harley yang bernama Deadly Magic bisa dibilang cukup sakit karena hero yang terkena skill ini akan menerima 200 magical damage serta 100 damage dan tambahan damage dari 40 persen HP yang hilang selama efek ini berlangsung. Wah, maka dari itu sobat Harley menjadi salah satu Hero dengan damage paling sakit di Mobile Legends. 


  1.   Kagura 

Hero kedua dari adalah Kagura yang memiliki senjata payung sebagai ciri khasnya. Kagura juga memiliki output burst damage yang cukup besar loh sobat.


Karena semua skill set dari Kagura memiliki elemen magical damage dan hal ini menyebabkan hero lawan yang terkena akan menerima damage yang cukup besar. Selain itu, Cooldown dari skill Kagura terbilang cukup pesat terutama Seimei Umbrella Open dengan 5 detik cooldown dan memiliki damage yang sangat besar. Jadi, jika Kamu bisa dan berhasil meng-combo semua skill yang dimiliki oleh Kagura ke arah lawan, sudah dipastikan musuh akan mati hanya dengan waktu beberapa detik. 


  1.   Lapu-Lapu

Hero selanjutnya datang dari hero fighter nih sobat. Hero yang bernama Lapu-Lapu ini cukup terkenal dikalangan para pengguna hero Fighter. Seperti yang sudah diketahui juga bahwa pada saat Lapu-Lapu menggunakan skill ultimate yang bernama Chieftain's Rage miliknya dan dua pedang di tangannya dijadikan satu maka output damage yang dihasilkan oleh Lapu-Lapu akan menjadi sangat sakit dan besar. 


Maka dari itu sobat, dengan skill ini Lapu-Lapu tidak memerlukan gear yang terlalu bagus pada saat awal permainan jika ingin melakukan permainan agresid. hanya perlu timing yang tepat dan juga support dari tim maka lawan yang dikejar akan mati dengan cepat. 


  1.  Lancelot

Lancelot merupakan hero yang sangat terkenal karena memiliki skill set yang bisa digunakan sesuka hati. Karena cooldown yang dimiliki relatif cepat dan justru tak memiliki cooldown sama sekali apabila tepat mengenai lawan. 


Kemudian skill set dari Lancelot akan bertambah sakit karena Lancelot sendiri memiliki pasif ability yang setiap sepuluh detik akan aktif dan memberikan damage tambahan sebesar 20 persen pada lawan yang terkena serangannya. Ditambah lagi dengan meta build dari Lancelot yang umumnya berfokus pada attack speed membuat pukulan Lancelot menjadi semakin cepat dan sakit. 


  1.  Karina 

Hero terakhir dari lima hero dengan damage tersakit di Mobile Legends adalah Karina. harina memang bukan salah satu dari tipe burst assassin, namun skill set yang dimiliki Karina cukup unik loh sobat. 


Tipe damage yang dihasilkan oleh Karina adalah magic damage dan sekali lagi dengan cooldown yang sangat cepat yaitu enam dan empat detik untuk masing-masing skillnya bisa membuat Kamu melakukan spam skill di awal permainan pada hero lawan.


Nah, itu dia sobat beberapa hero dengan damage tersakit di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024