Wajib Coba! 7 hero mobile legends terbaru paling sakit di season ini

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! 7 hero mobile legends terbaru paling sakit di season ini

26 Januari 2020 | by Tim Editorial

Meskipun dibuat seadil mungkin, terkadang masih banyak hero yang overpower di Mobile Legends. Adanya perbedaan tersebut membuat hero - hero tertentu di Mobile Legends selalu di banned saat draft pick. Ada pula hero yang “tidak masuk meta” di mana hero tersebut menjadi jarang sekali dipakai oleh pemain. Agar tidak salah pilih, berikut 7 list hero Mobile Legends paling sakit di season ini.

1. X.Borg

Awal kemunculannya X.Borg hanya bisa dibeli dengan Diamond. Ternyata, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. HP yang dapat bertambah, kebal terhadap serangan ataupun knock back, dan serangan yang besar adalah kelebihan X.Borg. X.Borg masuk dalam daftar hero yang harus kamu pelajari saat ini. Meskipun resiko ban masih besar, namun jangan sia - siakan kesempatan saat hero ini lepas.


Jika kamu tertarik membeli hero dengan diamond. Kamu juga bisa top up diamond Mobile Legends di UPoint. Prosesnya cepat, aman, dan mudah.

2. Ling

Hero selanjutnya yang sangat pro adalah Ling. Ling adalah hero assasin yang memiliki damage besar. Selain itu, Ling juga punya kemampuan unik yaitu bisa menghilang ke sana kemari dengan memanjat batu atau pagar. Ling seringkali di banned, namun tidak ada salahnya kamu mencoba mempelajarinya agar suatu saat bisa dipakai.

3. Gusion

Hero Assasin yang satu ini tidak pernah lelah untuk masuk dalam daftar top hero di setiap season. Meskipun memakainya cukup sulit, namun hero ini sangat berbahaya karena bisa membunuh dan kabur dengan cepat. Assasin sejati!

4. Granger

Granger menjadi sangat berbahaya setelah adanya perubahan sistem jungle. Granger bisa mengumpulkan banyak stack karena banyaknya hero jungle yang ada. Granger menjadi marksman yang berbahaya baik di early maupun late game

5. Wan - Wan


Wan - Wan menjadi salah satu marksman yang patut diperhitungkan. Pasalnya, ultinya sangat berbahaya karena dapat menyerang secara terus menerus. Saat ultinya berhasil membunuh lawan, ulti tersebut akan reset tanpa cooldown dan bisa digunakan kembali.

6. Khufra

Menjadi hero tank yang cukup berbahaya. Kaja dan menyergap musuh dari tempat tak terlihat. selain itu, skill 2 nya dapat menghalang musuh yang suka ngeblink. Ulti yang kuat juga merupakan kelebihan Khufra karena dapat menghasilkan knock back. Jika mengenai tembok, maka musuh akan kena stun. Mantap!

7. Hylos

Meskipun termasuk jajaran hero lama, Hylos tetap harus diperhatikan. HP nya sangat tebal sebagai sebuah tank. Selain itu, dia memiliki skill untuk menangkap musuh dan mengejarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024