Bikin Kalah Terus! Jauhi 4 Hero Terburuk Ini di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Bikin Kalah Terus! Jauhi 4 Hero Terburuk Ini di Mobile Legends

10 Juli 2020 | by Tim Editorial

Bermain sendiri dalam mode Ranked atau Solo Ranked di Mobile Legends terkadang bisa menjadi hal yang menyebalkan loh, Kemampuan individual yang Kamu miliki tidak akan berpengaruh pada tim jika Kamu bertemu lawan dengan teamwork yang sangat bagus. Ranking yang Kamu miliki saat ini sudah dipastikan akan turun jika Kamu sering kalah dalam permainan Ranked. 


Sebenarnya, Kamu bisa bermain solo ranked tanpa harus khawatir ranking yang KAmu miliki akan turun. Karena ada beberapa hero yang akan tetap membantumu berjaya dalam bermain solo, namun ada juga hero yang harus Kamu hindari ketika sedang bermain solo. Apa saja sih? Langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Terburuk di Mobile Legends


  1. Sun

Hero Sun menjadi salah satu dari sedikit hero yang dikhususkan untuk menghancurkan Turret. Tapi, bagi sebagian orang yang menggunakan hero ini tetaplah menjadi hero terlemah di Mobile Legends daripada hero lainnya karena semua skillnya tidak akan berguna jika Kamu hanya mengincar jumlah kill saja. 


Skill kloning milik Sun memang menjadi senjata ampuh untuk Push Rank namun Kamu juga harus memperhatikan kalau itu bisa saja menjadi boomerang untuk Kamu karena hal itu bisa menjadi feeder untuk lawanmu mendapatkan exp dan gold ketika berhasil membunuh kloningan yang Kamu buat, 


  1. Bane

Sama seperti Hero Sun, Bane menjadi hero specialist Push rank yang dijamin tidak akan membantumu saat bermain Solo Ranked. Jadi, jika hanya sekedar urusan push Turret mungkin skill Bane masih bisa KAmu gunakan namun tanpa skill tersebut Bane hanyalah sebuah hero yang sangat lemah dan tidak memiliki damage besar. 


Jadi, jika Kamu ingin bermain menggunakan Bane sudah dipastikan Kamu akan menjadi bulan-bulanan musuh Kamu karena menjadi sasaran untuk menambah jumlah kill musuh. 


  1.  Alpha

Bagi Kamu yang telah bermain Mobile Legend dalam kurun waktu yang sangat lama, tentunya akan mengetahui jika hero Alpha telah mengalami buff berkali-kali, tetapi tetap saja hero ini tidak dapat berbuat banyak jika digunakan dalam solo Ranked. karena sebagai hero tipe fighter tentu saja Alpha seharusnya memiliki damage yang menyakitkan, namun hal ini malah berlaku sebaliknya. 


Oleh sebab itu sobat, Kamu sangat disarankan untuk tidak menggunakan hero ini ketika sedang solo rank jika tidak ingin ranking turun. 


  1.  Alice 

Alice tentunya merupakan salah satu hero MAge yang mendapat julukan hero terburuk di Mobile Legends jika digunakan oleh player yang tidak memahami hero ini dengan baik. Sebenarnya, Alice memiliki kombinasi skill yang baik namun jika Kamu tidak mengetahuinya maka Kamu akan menjadi bulan-bulanan musuh saja nih sobat. Kemampuan Alice sebenarnya adalah regenerasi HP, namun hal itu tidak akan begitu berguna jika pada dasarnya Alice memiliki basic maupun skill yang tidak sakit. 


Maka dari itu, sangat tidak disarankan untuk Kamu menggunakan Alice jika Kamu tidak ingin ranking yang Kamu miliki turun seketika. 


Itu dia sobat hero-hero yang sebaiknya tidak Kamu gunakan ketika sedang solo ranked. Bagaimana menurut Kamu?


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024