Hero Andalan Para Pemula Di Mobile Legends, Kamu Pakai Ini Juga?

 Artikel

 Hot

Hero Andalan Para Pemula Di Mobile Legends, Kamu Pakai Ini Juga?

31 Mei 2020 | by Tim Editorial

Buat kamu para pemain pro atau pemain lama di  Mobile Legends  pasti akan ketahuan ya sobat, saat kalian main maka kalian akan memakai pahlawan yang sedang populer atau dikalahkan.

Berbeda dengan pemain pemula atau pemula, mereka akan bermain dengan pahlawan yang direkomendasikan Moonton atau pahlawan yang diberikan Moonton pada saat awal menginstal Mobile Legends.

Dapatkan sedikit dari mereka yang hanya bisa beberapa pahlawan khusus pemula ini, yang pada akhirnya mereka nyaman menggunakan ini dan hanya ingin bermain pakai pahlawan ini aja.

Nah, berikut ini adalah nama pahlawan yang sering dipakai pemula saat bermain di  Mobile Legends  nih sobat. Langsung cek aja yuk.

Pemula Biasanya Pakai Ini! Apa Kamu Salah Satunya?


  1. 1. Zilong


Pahlawan yang menjadi pahlawan ini diberikan Moonton saat pertandingan awal juga nih sobat, dengan keterampilan larinya yang cepat dan bisa mencongkel lawannya dengan panah besar membuat pemain akan senang menggunakan pemain ini.

Tapi pahlawan ini jarang pernah digunakan ya sobat, karena pahlawan ini sudah tidak pernah didukung oleh Moonton ya sobat.

  1. 2. Layla


Penanda peran pahlawan ini juga menjadi pahlawan yang pertama kali menerima kamu setelah kalian selesai menginstal dan mendaftar di permainan Moba ini, kompilasi masuk kalian akan diberikan tutorial menggunakan Layla.

Lebih dari satu yang menggunakan pahlawan saat ini di peringkat tetapi pahlawan ini sering kali diremehkan karena kekuatannya yang tidak di pertarungan seperti pahlawan - pahlawan penembak lainnya.

  1. 3. Eudora


Jika hero mage yang satu ini juga menjadi andalan bagi para pemula sobat, karena ini hero yang cukup aktif dan memiliki efek stun yang lumayan lama Jadi bagi para pemula yang memakai pahlawan ini pasti akan mudah sekali bermain dengan pahlawan penyihir.

Setelah mereka nyaman menggunakan pahlawan ini, maka gunakan mereka akan terus menggunakan pahlawan yang sama untuk peringkat Master atau Grand Master.

Berbeda dengan peringkat Epic, saat kamu konsep memilih kamu harus bisa membeli lebih dari satu peran ya sobat. Jadi, pemain yang sudah bermain di peringkat Epic ia akan bisa bermain lebih dari 1 pemain atau 1 pahlawan.

Itu dia sobat beberapa pahlawan yang biasanya digunakan untuk pemula atau pahlawan dan pemula untuk pemula di Mobile Legends, pahlawan - pahlawan di atas itu ada yang salah hanya pahlawan danalan kamu gak nih?

Kalau kalian suka menggunakan pahlawan - pahlawan di atas ini ya bisa dibilang kalau kalian salah satu pemula juga ya sobat hehe.

Karena pasti kamu akan nyaman dan ragu untuk memainkan pahlawan yang lain nih. Oke sampai bertemu di artikel selanjutnya ya sobat, tetap tunggu artikel terbaru di UPoint.id

Baca Juga:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024