Hero Terbaik untuk Push Rank di Season 17 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Terbaik untuk Push Rank di Season 17 Mobile Legends

11 Juli 2020 | by Tim Editorial

Pada Season 17 di Mobile Legends baru saja dimulai nih sobat. Rank yang telah kalian miliki di musim kemarin pun akan di reset secara otomatis. Akan tetapi kali ini saya akan memberikan rekomendasi hero yang bisa Kamu pakai ketika push rank agar pangkat yang Kamu miliki cepat naik. 


Pemilihan hero di Mobile Legends inipun didasari dari kemampuan yang dimiliki hero tersebut. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran para hero yang akan Kamu mainkan sangat berpengaruh untuk kemenangan permainan Kamu. Apa saja sih hero terbaik untuk Push Rank di Season 17? Yuk, langsung aja disimak sampai habis! 


Daftar Hero untuk Push Rank di Season 17 


  1.  Valir 

Semenjak di revamp, Valir jadi salah satu mage yang sangat difavoritkan. Pasalnya, perubahan skill pasif yang dimilikinya sempat mengalami buff yang sangat berpengaruh di dalam game. Setelah mengenai musuh dengan skill-nya, musuh akan terkena stun. Tidak hanya itu sobat, musuh juga akan terkena damage yang cukup besar. 


Ketika Valir mengaktifkan ultimate, maka skill pertama dan kedua akan mendapatkan buff yang berbeda. SKill pertama akan memperjauh jarak serta memperbesar damage yang dihasilkan kemudian skill keduanya akan mendapatkan perluasan area serta daya serang. Hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk dikombinasikan dengan tiap skill yang dimiliki Valir. 


Terlebih, Valir bisa juga berperan sebagai amge core atau support. Fleksibilitas peran yang dimilikinya membuat Hero Mage yang satu ini sangat diandalkan di dalam pertandingan karena keberadaan Valir sangat membantu untuk melakukan harrash atau mengacaukan pandangan musuh. 


  1. Claude 

Kelincahan dari damage yang dimiliki oleh Claude menjadi momok yang menakutkan jika digunakan dalam pertarungan. Kunci dari hero ini adalah menjaga stack dari skill pertamanya yaitu Art of Thievery. Hal ini memang terdengar sedikit tricky namun ketika kalian bisa mempertahankan stack bisa dipastikan Claude yang digunakan akan menjadi carry yang mampu mengangkat tim. 


Mengingat meta hyper carry sedang ramai dipakai, Claude menjadi salah satu hero yang sangat cocok untuk menggunakan strategi ini. Kecepatannya dalam berotasi sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan farming. Sebagai seorang carry, hero Marksman satu ini memang seringkali diandalkan ketika bermain di mode ranked. Jadi, Kamu bisa mengandalkan hero ini untuk meningkatkan rank. 


  1.  Ling 

Sempat hilang di jajaran meta membuat hero ini jarang dipakai di mode ranked, akan tetapi melihat MPL Invitation dari para pro player kembali memanfaatkan Ling sebagai andalan penyerangan. Mungkin, karena buff yang didapat pada update terbaru season 17. Demi meningkatkan rank, Kamu bisa menggunakan Ling untuk meningkatkan kembali rank Kamu. 


Selain kecepatan rotasi, kemampuan untuk menghindari crowd control jadi keunggulan yang patut diperhitungkan di dalam game. Sama seperti Claude, hero ini sangat efektif ketika sedang melakukan farming serta ganking. Selain itu, Ling juga bisa mengacaukan ritme farming musuh dengan kemampuan berpindah tembok. Jika dikombinasikan dengan battle spell Retribution, pemain yang andal pasti bisa memberikan tekanan pada carry lawan di menit-menit awal. Tentunya kelebihan ini akan sangat menguntungkan tim Kamu. 


  1. Uranus 

Semenjak hero ini sering dipakai di MPL Season 5, Uranus lebih populer menjadi seorang offlaner daripada role aslinya yaitu Tank. Kemampuannya untuk meregenerasi darah sangat bisa dimanfaatkan oleh Kamu untuk menjaga lane selagi rekan tim Kamu mengacak-ngacak jalur musuh yang lain. 


Tidak banyak hero yang memiliki kemampuan seperti Uranus, oleh sebab itu pada Season 17 ini Uranus patut menjadi pilihan utama. Pasalnya, selain punya darah tebal, hero ini mempunyai banyak kegunaan yang bisa disesuaikan dengan strategi tim. Kelebihannya bisa digunakan dalam berbagai kondisi pertarungan baik dalam team fight ataupun duel satu lawan satu. 



Nah, itu dia beberapa hero yang bisa Kamu gunakan untuk meningkatkan rank pada season 17 di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12+12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12+12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024