5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends di Meta Juli 2020

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends di Meta Juli 2020

16 Juli 2020 | by Tim Editorial

Assassin merupakan salah satu pilihan class di dalam permainan Mobile Legends. Tugas utama Assassin adalah menghabisi dan menculik carry lawan secara tiba-tiba agar musuh tidak memiliki carry yang siap berperang ketika teamfight. 


Kali ini Upoint akan membahas tentang pilihan hero assassin terkuat yang bisa Kamu gunakan untuk bermain ranked match pada bulan Juli ini. KArena dari banyaknya hero assassin yang telah resmi dirilis, hanya ada beberapa hero assassin terbaik di bulan Juli ini. Siapa saja sih hero yang masuk meta bulan ini? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Assassin Terkuat di Bulan Juli 


  1.  Hanzo 

Dari beberapa hero Assasin yang ada, Hanzo merupakan satu-satunya hero yang sangat menyebalkan karena skill yang dimilikinya yaitu bisa mencuri buff atau creep jungle dengan cepat. Berkat skill tersebut, Hanzo bisa menghambat proses farming dari carry musuh dan membuat mereka miskin khususnya ketika early game. 


Selain itu, Hanzo juga bisa menghasilkan damage yang besar dengan area yang cukup besar loh sobat. Hanzo menjadi hero yang cukup merepotkan untuk dilawan ketika teamfight karena ia merupakan hero yang sulit untuk dibunuh. 


  1. Helcurt 

Selanjutnya ada hero Assasin yang sempat menjadi langganan banned di ranked match yaitu Helcurt. Helcurt merupakan hero assassin yang bisa membunuh musuh dengan sangat mudah. Ia bisa membutakan pandangan musuh dan menghabisi musuh secara tiba-tiba. Biasanya, skill tersebut akan diaktifkan saat Helcurt melihat ada seorang carry lawan yang ditinggalkan sendirian maka ia bisa menghampiri lawan tanpa disadari oleh rekannya. 


Selain itu, Helcurt juga mempunyai burst damage yang cukup sakit hingga ia bisa membunuh hero lemah hanya dalam beberapa kali serang. 


  1. Natalia 

Sama seperti Helcurt, Natalia merupakan seorang hero assassin yang terkadang terkena banned di ranked match karena skill nya yang terlalu kuat. Natalia memiliki kemampuan menghilang yang bisa dimanfaatkan untuk menculik musuh, serta ia juga punya damage yang besar dan bisa langsung menghabisi musuh dengan waktu yang sangat cepat. 


Selain itu Natalia juga bisa melemparkan bom asap yang dapat meningkatkan basic attack-nya dan membuatnya kebal terhadap basic attack. Skill tersebut bisa digunakan ketika Kamu ingin menculik hero yang lebih memanfaatkan basic attacknya seperti hero dengan role marksman. 


  1.  Selena 

Selena merupakan seorang hero dengan role assassin yang bisa juga berperan sebagai support karena memiliki skill trap yang dapat mengganggu musuh ketika sedang dalam teamfight. Selain bisa menaruh trap yang akan mengurangi movement speed musuh, selena juga bisa memberikan efek stun dalam durasi yang cukup lama loh sobat. 


Selena juga bisa menghasilkan burst damage yang cukup sakit hingga jika digunakan oleh pemain tertentu maka Selena akan menjadi hero Assassin yang cukup merepotkan untuk musuh. 


  1. Ling

Hingga saat ini Ling menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends, terbaik di setiap bulannya karena memang Ling memiliki skill yang bisa dibilang overpower di meta saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Ling memiliki pergerakan yang sangat lincah karena bisa terbang dari dinding satu ke dinding yang lainnya serta ia juga bisa menghasilkan damage yang cukup sakit. 


Nah, itu dia sobat beberapa hero assassin Mobile Legends terbaik pada bulan Juli 2020. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024