5 Hero Mobile Legends Terinspirasi dari Tokoh Terkenal

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Terinspirasi dari Tokoh Terkenal

17 Juli 2020 | by Tim Editorial

Banyak sekali game yang beredar di seluruh dunia mulai membuat karakter berdasarkan legenda atau tokoh-tokoh terkenal yang ada di kehidupan nyata. Salah satunya adalah God Of War yang mengambil tema mitologi yunani dan nordik. 


Selain God Of War, Mobile Legends juga memiliki beberapa hero dengan karakter-karakter yang diambil dari tokoh di kehidupan nyata. Nah, kali ini Upoint akan membahas beberapa Hero di Mobile Legends yang ternyata diambil dari tokoh terkenal di dunia nyata. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Mobile Legends dari Tokoh Terkenal 


  1. Minsitthar

Hero yang terinspirasi tokoh terkenal di dunia nyata yang pertama adalah Minsitthar yang terinspirasi dari salah satu raja kekaisaran Pagan Kuno di Burma Myanmar. Dia merupakan seorang Jendral ulung yang tugasnya adalah membawa kedamaian. Kyanshittha juga mengembangkan budaya Burma dan beberapa aspek lainnya. 


Di Mobile Legends, Minsitthar merupakan hero yang mampu membuat musuh menjadi kewalahan karena skill yang dimilikinya yaitu ultimate yang memanggil empat prajurit ke arena dengan area tertentu. 


  1. Badang 

Hero kedua adalah Badang yang merupakan karakter adaptasi dari lagenda Melayu. Badang merupakan seorang nelayan yang tinggal di kerajaan Singapura Kuno. Dia terkenal dengan kekuatannya yang sangat luar biasa. 


Dalam game Mobile Legends pun, Badang dibuat dengan karakter berotot yang sangat kuat dilengkapi dengan skill yang cukup untuk membuat musuh menjadi kewalahan menghadapinya. Hal ini disebabkan Badang dapat memukul mundur lawan dan memblokade lawan dengan ultimatenya yang sangat sakit. 


  1.  Kadita 

Kalau yang satu ini sudah pastinya tidak asing lagi ya sobat. Hero Kadita ini rupanya terinspirasi dari Mitologi Sunda dan Jawa di Indonesia. Yap! Hero ini terinspirasi dari karakter yang sudah sangat sering diangkat menjadi film atau bisa dibilang karakter yang sangat melegenda yaitu Nyi Roro Kidul. 


Dalam Mobile Legends, Kadita memiliki skill yang identik dengan laut dan air. Tentunya hero dengan role Mage ini  bisa membunuh musuh dengan waktu beberapa detik karena damage yang dimiliki Kadita cukup besar. 


  1. Yi Sun-shin 

Hero yang satu ini merupakan adaptasi dari nama seorang tokoh militer dan juga seorang pahlawan nasional di Korea. Salah satu kontribusi yang sangat dikenang dari Yi Sun-shin adalah penggunaan kapal perang berlapis besi pertama di dunia yang berbentuk kura-kura. Kapal ini dinamakan Gobukseon. 


Jika kita lihat dalam game Mobile Legends, Yi Sun-shin juga memiliki kapal tersebut dan menaikinya dilengkapi dengan pedang dan panah sebagai senjata utamanya. 


  1. Gatotkaca

Hero Mobile Legends yang terinspirasi dari karakter di dunia nyata yang terakhir adalah Gatot Kaca. Tentunya nama Gatot Kaca sudah tidak asing lagi ya sobat di telinga kita karena Gatotkaca pun sama seperti Nyi Roro Kidul yang ceritanya sangat melegenda di Indonesia. 


Gatot Kaca sendiri merupakan Putra dari dari Bimasena atau Werkudara dari Keluarga Pandawa. Ibunya bernama Hidimbi yang berasal dari bangsa raksasa. Gatot Kaca sendiri memiliki kekuatan super yang membuatnya bisa terbang dan memiliki tubuh yang sangat kuat. Jika Kamu melihatnya di dalam game, Gatotkaca tidak jauh beda dengan aslinya, Hero ini juga di setting dengan skill yang kuat dan bisa membunuh musuh hanya dalam waktu beberapa detik. 


Nah itu dia sobat beberapa Hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh-tokoh di dunia nyata. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024