Auto Victory! Ini Dia 5 Hero Midlaner di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Victory! Ini Dia 5 Hero Midlaner di Mobile Legends

17 Juli 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends adalah game bergenre Moba yang dibuat oleh Moonton. Game satu ini begitu populer di Indonesia dan juga di seluruh dunia. Bahkan dimainkan juga oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Seperti yang sudah diketahui bahwa pada game Moba umumnya membutuhkan kerja sama tim dan juga mengenal role atau peran yang sesuai dengan hero yang Kamu gunakan. 


Nah, agar kerjasama tim menjadi lebih baik, ternyata ada satu role penting yang ada di dalam Mobile Legends sendiri yaitu Midlaner. Maka dari itu Upoint kali ini akan membahas hero Midlaner terbaik di Mobile Legends. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends 


  1.  Esmeralda 

Hero Midlaner terbaik yang pertama adalah Esmeralda. Hero ini memang sedikit unik karena Esmeralda sendiri memiliki dua role sekaligus yaitu Mage dan Tank. Jadi, hampir semua build sangat cocok untuk Esmeralda karena ia mempunyai kemampuan serangan dan pertahanan yang seimbang dengan physical dan magical damage. 


Jadi, kemampuan Esmeralda untuk menjadi seorang midlaner sudah tidak dapat diragukan lagi untuk Kamu yang ingin menggunakan Esmeralda sebagai kunci kemenangan tim Kamu. 


  1.  Pharsa 

Hero Midlaner terbaik selanjutnya adalah Pharsa. Hero yang dengan role Mage ini memiliki serangan terpanjang yang bisa menyerang musuh dari jarak jauh dengan aman. Nah, dengan skill-skill yang ia miliki, ia bisa dengan cepat membersihkan semua minion yang menghalangi jalan Kamu atau bahkan mulai menghancurkan Turret. 


Ia juga dapat menggunakan skill wings by wings yaitu skill yang akan membuat Kamu mudah melakukan roaming ke semua lane yang ingin Kamu bantu. karena skill ini meningkatkan movement speed sebesar 80% selama 5 detik. 


  1.  Gusion 

Gusion merupakan hero midlaner yang paling mematikan di Mobile Legends. Hero bertipe assassin ini memiliki damage yang besar dan skill-skill yang membuat dirinya semakin mematikan. Apalagi dengan skill Shadowblade Slaughter, Kamu akan dengan mudah membersihkan minion yang mulai mengganggu jalan atau bahkan menghancurkan Turret.


Gusion juga merupakan hero yang bisa melakukan rotasi dan farming dengan sangat cepat dibandingkan hero-hero lainnya. Maka dari itu, Gusion menjadi hero midlaner paling mematikan yang bisa Kamu andalkan untuk pertandingan bersama tim. 


  1. Kagura

Hero midlaner selanjutnya adalah Kagura. Hero ini bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan atau dikuasai karena Kagura sendiri memiliki 6 skill yang bisa Kamu gunakan. Maka dari itu, KAgura sangat cocok menjadi seorang Midlaner dengan skill-skill yang ia miliki. 


Bahkan, ketika late game, Kagura bisa menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Kalau sudah begini Kagura sangat cocok untuk dijadikan Hero Midlaner agar membantu kemenangan tim Kamu. 


  1. Lylia 

Hero terakhir ini merupakan hero yang memiliki kemampuan burst damage dan skill ultimate cukup unik yaitu dengan melakukan Shadow energy sebanyak 5 kali. Kamu akan dengan mudah membersihkan minion-minion yang menghalangi jalan Kamu. 


Lylia memiliki skill-skill yang berbeda dengan hero lain pada umumnya. Namun, jika Kamu sudah bisa mengendalikan hero ini tentunya Lylia akan menjadi Hero yang sangat mematikan. 


Nah itu dia beberapa hero midlaner yang akan sangat membantu pertandingan tim Kamu. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024