Sederet Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.4.94

 Artikel

 Hot

Sederet Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.4.94

29 Juli 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! jika beberapa waktu lalu Upoint sempat membahas hero Mobile Legends yang kena buff, kali ini Upoint akan membahas sederet hero Mobile Legends yang kena nerf di update patch 1.4.94.

Terhitung sejak tanggal 14 Juli 2020 kemarin, Mobile Legends memang sudah menerapkan patch 1.4.94 di original server. Dalam patch ini, Moonton se;au publisher Mobile Legends telah melakukan beberapa penyesuaian untuk keseimbangan permainan. Salah satunya adalah melakukan Nerf yang diberikan kepada para hero.

Pada patch kali ini Moonton banyak memberikan Nerf  pada beberapa hero marksman yang biasanya menjadi andalan para player.tapi selain marksman, nerf juga menyasar beberapa hero mage dan fighter yang sempat duduk di bangku hero meta.

Siapa aja sih hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf? Berikut artikel selengkapnya!

Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.4.94

  1. Yu Zhong

Sebagai hero baru Yu Zhong terkena nerf, dan bukan hal yang aneh jika hero baru memang pasti selalu kena nerf untuk keseimbangan kekuatan. Dalam patch 1.4.94 ini, Yu Zhong terkena nerf dari segi regenerasi HP dan juga kecepatan geraknya. Cursing Touch kini mengalami penurunan efek yang diterima melalui penurunan buff dari Sha Essence.

Akibat kena nerf kini, Yu Zhong hanya mendapatkan 6% regenerasi HP dan 30% peningkatan kecepatan gerak. Sebelumnya, Yu Zhong memperoleh 8% regenerasi HP dan 40% peningkatan kecepatan gerak ketika Sha Essence terisi penuh.

  1. Kimmy

Selanjutnya ada Hero Kimmy yang kembali terkena nerf. Pada patch 1.4.94, ia mendapatkan nerf pada seluruh skill miliknya. Pada skill - Energy Transformation, bonus Physical Damage yang dihasilkan mengalami penyesuaian dari 42% menjadi 34%—44%. Enggak cuma itu, bonus Magical Damage juga mengalami penyesuaian dari 48% menjadi 40%—50%.

Sementara itu skill - Chemical Refinement milik Kimmy juga mendapat nerf. Sebab, lawan kini akan dapat memulihkan kecepatan gerak lebih cepat setelah meninggalkan area efek slow dari Chemical Refinement.

Pada skill – Maximum Charge Kimmy, durasi cooldown diperpanjang menjadi 28—20 detik, dimana sebelumnya hanya 24 sampai 16 detik.

  1. Kaja

Hero Kaja memang salah satu hero yang cukup kuat di fase early game, hingga akhirnya Moonton memutuskan untuk melakukan nerf pada skill Ring of Order miliknya.

Damage dari Ring of Order Kaja kini dikurangi menjadi 120 sampai 270 Magical Damage, sebelumnya 150—350 Magical Damage.

Selain itu, Kaja juga mendapatkan nerf untuk skill Divine Judgement dan Wrath Sanction. Kini, jangkauan dari penggunaan Divine Judgement dikurangi sebesar 15%.

Di sisi lain, maksimum HP yang dapat berpengaruh kepada total damage dari Wrath Sanction kini dikurangi menjadi 4%, dimana sebelumnya Kaja memiliki sebanyak 6%. Namun, bonus Magic Power meningkat menjadi 100%, sebelumnya hanya 70%.

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends yang Di-buff di Patch 1.4.94

  1. Granger

Salah satu hero role marksman yang apes terkena nerf adalah Granger. Dimana skill – Rhapsody miliknya mengalami penurunan bonus Physical Damage menjadi 70%, walaupun mendapatkan sedikit tambahan damage dasar menjadi 30—180 Physical Damage. Selain itu, skill – Rondo mendapatkan tambahan damage menjadi 10—30% untuk dua basic attack.

Nah, kalau nerf terparah yang didapatkan Granger sendiri itu terdapat pada skill – Death Sonata. Kini, damage dasar Death Sonata dikurangi menjadi 30—120 damage, sebelumnya 120—200 damage.

Nggak sampai di situ bonus Physical Damage juga dikurangi menjadi 70% Physical Damage, sebelumnya Granger punya 100% Physical Damage. Namun, Death Sonata mendapatkan attack modifier yang memungkinkannya mendapatkan tambahan damage tergantung dengan jumlah HP yang hilang dari musuh.

  1. Claude

Hero Claude juga mengalami nerf pada update Patch 1.4.94 dimana kini skill – Art of Thievery miliknya hanya dapat meningkatkan persentase buff kecepatan serang dan kecepatan gerak menjadi 2% hingga 4,5%, sementara sebelumnya mendapatkan 3,5% sampai 6%.

  1. Esmeralda

Esmeralda juga nggak luput dari nerf di update terbaru ini. Nerf terjadi pada skill – Frostmoon Shield dan Stardust Dance. Kini, skill – Frostmoon Shield Esmeralda hanya mendapatkan 350 sampai 700 Magic Power.

Yang mana sebelumnya Esmeralda memiliki 420 hingga 770 Magic Power. Selain itu, efek slow yang didapatkan dari skill – Stardust Dance juga dikurangi menjadi 10% dari 25%.

  1. Valir

Hero Valir juga nggak bisa lolos dari nerf di update kali ini, hero dari role Mage ini mendapatkan nerf pada skill – Searing Torrent. Kini, durasi cooldown dari Searing Torrent diperpanjang menjadi 13—10 detik, sebelumnya hanya 11—9 detik.

Itulah da sederet hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf di update terbaru. Gimana menurut kalian sobat? Yuk dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024