Derita yang Dialami Player Ketika Solo Ranked di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Derita yang Dialami Player Ketika Solo Ranked di Mobile Legends

18 Juli 2020 | by Tim Editorial

Derita bermain solo ranked di Mobile Legends seringkali dialami oleh para player Mobile Legends yang mengejar tier atau rank. Semakin besar tier atau rank kamu di dalam permainan Mobile Legends, maka semakin banyak juga keuntungan yang Kamu dapatkan. Misalnya seperti mendapatkan gold dan tiket yang banyak saat pergantian season atau nama Kamu bisa terpajang di leaderboard Mobile Legends dimana point popularitas Kamu bisa bertambah banyak. 


Dengan tier atau rank yang tinggi Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam National Arena Contest Mobile Legends. Tipe player Mobile Legends ketika bermain rank menjadi terbagi dua yaitu bermain secara solo player atau bersama tim. Nah, kali ini Upoint akan membahas tentang hal yang sering dialami ketika bermain solo rank di Mobile Legends. Apa saja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Sering Kalah? Berikut Derita yang Dialami Solo Player Ketika Ranked 


  1.  Bertemu Tim yang Noob


Bertemu tim yang noob ketika sedang solo ranked seperti hal yang sering ditemukan. Hal ini tentu menjadi beban tersendiri karena sulit sekali untuk memenangkan pertandingan jika tim Kamu isinya hanya player yang memiliki skill rendah atau noob. 


Sejago apapun Kamu bermain tapi ketika bertemu dengan player yang Noob tentunya akan terasa sulit sekali untuk melawan musuh. Hal inilah yang sering ditemukan ketika bermain mode ranked secara solo player. 


  1. Bertemu dengan Tim yang Toxic 


Selain bertemu dengan tim yang Noob para solo player mode ranked juga seringkali bertemu dengan tim yang Toxic. Pasti sangat malas sekali bermain mode ranked ketika bertemu dengan tim yang toxic karena suasana dalam game nya sendiri akan hancur. 


Namun Kamu bisa mereport player tersebut karena dalam Mobile Legends sekarang sudah menyediakan fitur dimana ketika ada player toxic Kamu bisa melaporkannya hingga ia akan mendapatkan hukuman berupa mute dan pengurangan credit score. 


  1. Bertemu dengan Player yang Egois 


Saat mode Draft Pick dimulai, biasanya ada saja player yang egois. Ia akan terus menerus melakukan request menggunakan hero yang ia inginkan. Ketika ada hero yang lebih overpower tidak dia dahulukan dan malah menggunakan hero yang diinginkannya terlebih dahulu. Hal ini menjadi salah satu yang sering dijumpai ketika Kamu bermain solo player di Mobile Legends.


  1. Bertemu Player yang AFK


Bertemu player yang AFK sudah menjadi hal yang biasa ditemukan oleh para pemain Solo player di Mobile Legends. Banyak sekali ditemukan player setim yang melakukan AFK baik karena faktor sinyal atau karena ia hanya malas bermain karena tim yang menjadi beban dan membuat game menjadi sulit. 


Nah, itu dia beberapa derita yang seringkali dialami oleh Solo Player ketika sedang dalam mode solo ranked di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Oh Iya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!






Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024