Keren! 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Lifesteal Tanpa Pakai Item

 Artikel

 Hot

Keren! 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Lifesteal Tanpa Pakai Item

25 Juli 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! berbicara game Mobile Legends memang nggak bakal ada habisnya. Nah ngomong-ngomong game MOBA yang satu ini tau nggak sih sobat kalau skill lifesteal adalah salah satu kemampuan paling vital di game MOBA.

Pasalnya dengan kemampuan tersebut, sobat bisa menyakiti musuh dengan basic attack. Apalagi kalau udah masuk late game. Nah, makin besar damage, lifesteal yang sobat dapat juga makin terasa besar. Kalian pun nggak perlu bolak-balik markas hanya untuk mengisi darah. 

Skill dalam mencuri darah musuh ini memang biasanya didapat dari item seperti Haas's Claw atau Endless Battle untuk mendapatkan musuh lifesteal.

Tapi sobat jangan khawatir, karena ada juga lho beberapa Hero Mobile Legends yang bisa lifesteal tanpa menggunakan item. Siapa aja sih mereka? Berikut artikel selengkapnya!

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Lifesteal Tanpa Pakai Item

  1. Alucard

Hero pertama yang bisa memiliki skill lifesteal, tanpa harus menggunakan item adalah, Alucard. Bukan tanpa alasan, karena hero paling melegenda di medan perang Land of Dawn ini punya kemampuan lifesteal yang sangat deras dari skill Ulti-nya.

Saat mengaktifkan Ulti, angka lifesteal Alucard akan meningkat hingga 30% di level maksimal. Damage-nya pun juga meningkat selama 8 detik durasi skill ini.

  1. Hanabi

Berikutnya ada hero Hanabi, sang kunoichi ini bisa dikatakan menjadi Hero Marksman paling ahli menyedot darah musuh untuk saat ini. Semuanya berkat skill 1 (Petal Barrage) yang dapat mencuri darah musuh sekaligus memantulkan serangan ke beberapa musuh sekaligus.

Di awal game, lifesteal-nya memang kurang berasa karena hanya mengambil 8% darah musuh. Tapi, kalau udah masuk late game, lifesteal darinya terasa sangat menyakitkan karena angkanya mencapai 20% di level maksimal. Belum lagi jika sobat menambahkan item seperti Endless Battle atau Haas's Claw.

  1. Thamuz

Selanjutnya hero Mobile Legends yang bisa lifestyle tanpa item adalah Thamuz. Kemampuan Thamuz ini nggak bisa dianggap remeh begitu aja, karena kemampuan lifesteal pada skill Ulti-nya (Cauter Ant Inferno).

Selain menimbulkan damage besar dan terus menerus (DPS), skill ini memberikan kemampuan mencuri darah sebesar 3% saat Thamuz menyerang dengan Basic Attack.

Angka 3% memang terlihat kecil. Namun, lifesteal Thamuz akan terangkat berkat tambahan 22% Attack Speed yang membuat dia lebih cepat menyerap darah musuh.

Baca juga: 5 Hero Team Fight Terbaik Season 16 Mobile Legends

  1. Argus

Sama seperti Alucard dan Thamuz, kemampuan lifesteal Argus ada pada skill Ulti-nya (Eternal Evil). Selama 5 detik, Argus akan menyerap 100% darah musuh tiap kali menyerang.

Lebih parahnya lagi, Argus bisa menghilangkan efek disable saat mengaktifkan skill ini. Dia juga kebal terhadap segala bentuk damage selama skill ini aktif.

  1. Masha

Dan yang terakhir ada Hero Masha Manusia beruang yang saat ini sangat ditakuti berkat kemampuan split push-nya. Dia merupakan hero Mobile Legends dari role Fighter yang jago dalam urusan lifesteal tanpa perlu item.

Di luar keahliannya sebagai pencuri turret, Masha adalah Hero yang sangat sulit dikalahkan dalam duel satu lawan satu gara-gara lifesteal-nya yang sangat "deras".

Itulah sobat 5 hero Mobile Legends yang bisa memiliki skill lifestyle tanpa harus memerlukan item. Terus bertahan dalam peperangan tanpa harus bolak-balik markas bisa dibilang jadi salah satu kunci kemenangan. 

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga yuk artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024