4 Combo Hero yang Terhubung di Lore Mobile Legends

 Artikel

 Hot

4 Combo Hero yang Terhubung di Lore Mobile Legends

15 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pilihan hero merupakan salah satu aspek yang cukup penting di game MOBA seperti Mobile Legends. Pemain harus bisa memilih kawan dan lawan bagi hero tertentu untuk bisa menguasai medan pertempuran. Di Land of Dawn, para Hero ini diceritakan terkoneksi satu sama lain. Nah, ada banyak yang mungkin tidak mengetahui bahwa hero-hero ini bisa saja memiliki kelemahan terhadap musuh dan kawannya di dalam lore. 


Dengan mengetahui ceritanya, Kamu bisa memiliki ceritanya untuk melakukan kombinasi atau counter terhadap hero tertentu. Penasaran hero apa saja yang bisa tampil kuat atau justru bersaing di antara sesamanya? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Combo yang Terhubung di Lore Terbaik di Mobile Legends


  1. Guinevere - Lancelot 

Ketika Guinevere dirilis, diketahui bahwa dirinya merupakan puteri dan adik dari sang Assassin yang gesit yaitu Lancelot. Ternyata, keduanya bisa jadi kawan dan lawan yang sangat pelik di dalam pertandingan. Keduanya, sama-sama memiliki mobilitas sehingga cocok jadi duet yang cukup agresif.


Jika dihadapkan di dalam duel, LAncelot dan Guinevere sama-sama kuat. Sebagai Fighter, Guinevere mungkin memiliki damage yang lebih kecil daripada kakaknya. Namun, hero ini bisa menangkap Lancelot ketika berlarian dengan Puncture miliknya. Di sisi lain, Lancelot juga akan kesulitan Guinevere ketika dia menggunakan bayangan palsunya. 


  1. Khufra & Esmeralda 

Khufra diceritakan sebagai penguasa masa lalu di Land of Dawn. Mantan raja lalim ini pun dikutuk sebelum sempat bangkit oleh para penyihir di Western Desert. Khufra sempat dikhianati oleh sosok anak kecil yang sempat di urus olehnya dan Esmeralda mengingatkannya pada sosok itu. 


Di dalam game. Khufra dan Esmeralda bisa menjadi duet Tank dan Fighter yang mematikan. Jika bertarung jarak dekat, Khufra dan Esmeralda bisa menghancurkan kawanan musuh dan tidak gentar terhadap damage. Di sisi lain, Esmeralda pun merupakan counter yang tepat jika berhadapan dengan sosok Khufra.


  1. Harley & Lesley 

Baik Lesley dan Harley diketahui sebagai bagian keluarga vance yang jago bertarung. Jika Lesley ahli menggunakan senjata laras panjangnya maka Harley pun menjadi pesulap yang ulung. Jika berada dalam satu tim, Lesley dan Harley bisa menjadi damage dealer yang sama-sama besar dan menghabisi musuh sejak early game. 


Ketika berpisah dalam tim lain, duo keluarga Vance ini akan menunjukan rivalitasnya. Di satu sisi, Harley tampak unggul lantaran bisa mendekati Lesley dan memberikan damage Sementara itu jika topinya tertinggal, Lesley bisa memberikan damage yang tinggi dan mengeliminasi saudaranya dengan mudah. 


  1. Hayabusa & Hanabi 

Ibarat Romeo dan Juliet, Hayabusa dan Hanabi berada pada keluarga ninja yang bersebrangan. Diketahui sebagai Scarlet Shadow, perguruan ninja ini sempat pecah menjadi dua faksi dimana Hayabusa jadi kesatria terbaik Shadow sementara Hanabi merupakan Scarlet Ninja yang sangat terlatih. 


Jika dalam satu tim, komposisi Hayabusa dan Hanabi juga bisa mengisi role Assassin dan Marksman. Sementara itu, keduanya juga bisa menjadi rival sepadan jika bermusuhan. Hayabusa merupakan pembasmi Marksman yang ampuh jika bisa meloncat ke depan sementara hanabi bisa menguncinya sebelum mengeluarkan kemampuan bayangan.


Nah itu dia sobat beberapa Combo Hero yang Terhubung di Lore yang bisa Kamu gunakan sebagai tim ataupun musuh. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 







Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024