4 Hero Berpenampilan Anggun dan Menawan dengan Damage yang Sangat Mengerikan

 Artikel

 Hot

4 Hero Berpenampilan Anggun dan Menawan dengan Damage yang Sangat Mengerikan

03 November 2020 | by Tim Editorial

Selain memiliki gameplay yang menarik, Mobile Legends juga diisi dengan para karakter dengan tampilan yang cukup beragam. Dari sosok monster seram, iblis dari dunia kegelapan, hingga wanita-wanita sensual yang memiliki tubuh molek. Tapi, meskipun memiliki tampilan yang menarik, mereka juga memiliki skill yang bisa membunuh Kamu dalam sekejap loh. Jadi, jangan pernah tertipu ketika berhadapan dengan mereka, tampilan yang menawan bukan berarti mereka lemah. Seperti beberapa Hero Mobile Legends berikut ini, selain memiliki damage besar, beberapa dari mereka juga memiliki keahlian yang membuat Kamu tidak berdaya di hadapannya. Siapa saja sih? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Aurora 

Dingin layaknya es, tampilan Aurora seperti perempuan seksi dengan gaya cuek yang membuat para lelaki menjadi penasaran. Akan tetapi, ratu dari North Vale ini memiliki set skill dengan damage yang besar loh sobat. Bahkan, sekali Aurora melakukan kombinasi, kemungkinan besar Hero Kamu akan mati tergeletak begitu saja. 


  1. Esmeralda

Kalau berbicara soal kekebalan tubuh, Esmeralda merupakan karakter sensual yang paling diunggulkan. Tambahan shield yang dimilikinya pun bisa membuat Esmeralda sangat sulit untuk ditaklukkan. Jadi, bagi Kamu yang ingin mengalahkannya, Kamu harus memiliki item Necklace of endurance, kemudian untuk memastikan kematiannya, Kamu harus memiliki banyak hero crowd control dalam tim Kamu. Bagaimana, cukup sulit kan? 


  1. Pharsa

Tubuh molek miliki Pharsa seringkali membuat musuh melupakan skill-nya yang mematikan. Pasalnya, bukan tanpa alasan Pharsa menjadi hero favorit untuk dipercaya memegang support Mid Lane. Dengan kemampuan mobilitas tinggi serta AoE yang luas, Pharsa bisa membunuh dari jarak jauh. Tidak jarang bahkan lawan yang mencoba mendekatinya malah mati dikarenakan skill yang dimiliki oleh Pharsa. 


  1. Odette 

Odette merupakan salah satu Hero dengan paras cantik dan tubuh molek yang seringkali membuat player terpana melihatnya. Tapi jangan terlalu berlarut ya, karena Odette sendiri telah memiliki kekasih yaitu Lancelot. Odette merupakan Hero perempuan yang sangat kuat di pertandingan. Ultimate serta efek stun yang dimilikinya membuat musuh tidak banyak berkutik ketika berhadapan dengannya. 


Selain itu, Kamu pasti masih ingat meta duet Mage-Tank yang sempat mewarnai Land of Dawn. kala itu, Odette paling ditakuti ketika disandingkan dengan Johnson. Karena sekali tabrak, Odette tinggal melakukan ulti nya untuk melenyapkan tim Kamu. Meskipun terlihat anggun dan menawan, jangan pernah menganggap remeh Hero ini karena dirinya memiliki damage yang mematikan. 


Nah itu dia sobat beberapa Hero yang berpenampilan Anggun dan Menawan yang ternyata memiliki damage yang begitu besar. Bagaimana menurut Kamu?Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!






Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024