OP Pada Masanya! Berikut Hero OP yang Tidak Terpakai Lagi

 Artikel

 Hot

OP Pada Masanya! Berikut Hero OP yang Tidak Terpakai Lagi

30 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kemampuannya masing-masing, Kamu tidak bisa menyamakan antara herp Mage dengan hero Fighter. Begitu pula dengan kekuatan atau power, ada sebagian hero yang memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan dengan hero lainnya. Hero yang memiliki kekuatan lebih besar itu dinamakan hero overpowered atau terlalu kuat sehingga banyak sekali orang yang berebut menggunakannya dan kerap di-ban. Nah, berikut Upoint akan membahas mantan hero yang sangat overpower di Mobile Legends namun sudah sangat jarang dipakai sekarang. Siapa aja sih? Yuk, disimak sampai habis ya!



  1. Harith 

Harith merupakan hero Mage yang cukup populer dan sangat Overpower di Mobile Legends. Pada zamannya, Harith selalu menjadi rebutan bahkan kerap di-ban di rank epic ke atas. Sejak awal dirilisnya Harith pada 6 November 2018 hero ini sudah menjadi rebutan oleh para pemain Mobile Legends, hingga pada akhirnya season 16 atau awal season 17 hero ini mendapatkan nef yang sangat besar dan membuatnya tidak dipakai lagi. 


  1. Lunox 

Lunox juga termasuk hero yang pernah overpower di Mobile Legends, sekarang hal tersebut tinggal kenangan setelah Lunox mendapatkan nerf yang sangat besar di patch 1.3.92. Kejayaannya berawal dari Season 9, kala itu Lunox sangat diperebutkan di Turnamen MPL, di mode Ranked bahkan seringkali di-ban dikarenakan memiliki damage yang sangat besar. Hal tersebut sekarang hanya menjadi kenangan setelah rilis update patch 1.3.92. 


  1. Kimmy 

Kimmy merupakan hero Marksman/Mage yang dahulu sempat overpower di Mobile Legends. Berbeda dengan kebanyakan hero Marksman, Kimmy mampu menembak targetnya sambil berjalan. Kimmy sangat overpower dikarenakan ia mampu meng-hit lawannya dari jarak yang cukup jauh, hal tersebut membuatnya sangat sulit untuk dikejar apalagi di-lock. Hero ini memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game karena role nya yang mencakup Mage sekaligus Marksman. Sayangnya Kimmy yang sekarang tidak seperti yang dulu, hero ini sudah di -nerf yang berakibat sudah mulai jarang dipakai. 


  1. Gusion

Mantan hero Overpower yang terakhir adalah Gusion, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Mage Assassin. Hal ini membuat Gusion menjadi sangat kuat dan lincah karena memiliki damage yang besar pada early game. Gusion juga bisa diandalkan untuk men-carry tim sebab hero ini memiliki kemampuan membunuh lawan dengan sangat cepat bahkan yang di dalam turret sekalipun. Pada masa jayanya dulu, Gusion menjadi hero yang paling diperebutkan. Tapi, setelah nerf yang diberikan kepada Gusion, Gusion pun kini menjadi terlupakan dan jarang dipakai lagi. 


Nah, itu dia sobat beberapa hero overpower di Mobile Legends. Meskipun mendapatkan banyak sekali nerf dan penyesuaian, Hero tersebut masih bisa tetap Kamu gunakan kok di Mode Rank.  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024