Wajib Tahu! 6 Hero Counter Ling di Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! 6 Hero Counter Ling di Mobile Legends Season 18

30 November 2020 | by Tim Editorial

Ling merupakan salah satu hero Assassin dengan kemampuan yang sangat hebat. Biasanya hero ini akan mengisi Mid Lane sebagai jalurnya. Ling bisa dibilang memiliki mobilitas yang cukup lincah karena kemampuannya yang berpindah dari satu tembok ke tembok lainnya.


Dengan kemampuannya tersebut, membuat hero yang satu ini sulit untuk dikalahkan. Tapi tenang! Karena kali ini UPoint.id akan membahas 6 hero Counter Ling terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya! 

6 Hero Counter Ling Terkuat Season 18

1. Kaja

Hero counter Ling yang pertama adalah Kaja. Hero dengan role Fighter ini menjadi salah satu Hero yang bisa melawan Hero Ling. Karena Kaja memiliki skill Divine Judgment yang bisa menarik atau mengikat musuh dengan cambuknya.


Jika Ling berhasil ditangkap dan ditarik oleh Kaja, maka otomatis Ling tidak akan bisa bergerak dan mudah dihabisi oleh anggota tim.

2. Khufra

Hero Counter Ling selanjutnya adalah Khufra. Khufra merupakan hero dengan role Tank yang dapat menghentikan semua pergerakan hero Assassin termasuk hero Ling. 


Khufra memiliki skill Bouncing Ball yang mampu mematahkan skill Dash dari Ling. Jadi setiap Ling melakukan Dash saat Khufra menggunakan Bouncing Ball, ia akan menerima efek Knock Up.

3. Ruby

Hero Counter Ling yang ketiga adalah Ruby. Hero Ruby ini merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat merepotkan bagi hero Ling. Karena dengan skill Crowd Control yang dimiliki Ruby, ia bisa menjatuhkan Ling dari tembok. 


Ruby ini juga memiliki skill Ultimate yang bisa menarik Ling, Hal ini tentu sangatlah berbahaya jika Ling berhadapan dengan Ruby. Apalagi Ruby dikenal sebagai salah satu hero Fighter dengan efek Regen HP yang cukup tinggi.

4. Diggie

Hero Counter Ling berikutnya adalah Diggie. Diggie merupakan hero Support yang bisa meng-counter hero Assassin yang sangat lincah, termasuk Ling. Meski demikian, Diggie juga perlu bantuan rekan sesama tim untuk mengalahkan Ling tersebut. Karena pada dasarnya hero Diggie ini dikhususkan untuk memberikan support kepada anggota tim di Mobile Legends. 

5. Chou

Hero Counter Ling Selanjutnya adalah Chou. Sama halnya dengan Ruby, Chou merupakan hero role Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik.


Chou ini memiliki kemampuan yang cukup luar biasa dari skill Ultimate-nya (The Way of Dragon) yang mampu memberikan efek stun terhadap musuh selama 2 detik. Dengan adanya skill Ultimate tersebut, maka akan membuat Ling tidak bisa berkutik selama 2 detik.


Tidak sampai disitu saja, Chou ini juga memiliki skill 1 yang bernama Jeet Kune Do yang mampu membuat Ling terkena efek Knock Up.

6. Aurora

Hero Counter Ling yang terakhir adalah Aurora nih guys. Hero ini merupakan hero Mage dengan kemampuan Crowd Control yang sangat merepotkan. Karna pasalnya hero ini memiliki skill pasif yang dapat membuat musuh menjadi beku.


Dengan menggunakan skill pasif tersebut, Aurora dapat dengan mudah menghentikan Ling yang sedang berada di atas batu. Jadi ketika Ling terkena efek tersebut, maka Ling otomatis akan tewas dengan combo skill yang dimiliki Aurora. 


Nah, Itu dia beberapa hero counter Ling di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah hero yang paling efektif untuk melawan Ling?


Ohya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024