Dijamin Gampang Mati! 5 Hero Counter Uranus Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dijamin Gampang Mati! 5 Hero Counter Uranus Terbaik di Mobile Legends

30 November 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends, ada banyak sekali jenis-jenis hero di dalamnya. Salah satunya adalah Uranus. Hero Uranus merupakan hero jenis Tank yang sering digunakan untuk dijadikan sebagai hero Offlaner. Karena Uranus memiliki kemampuan yang fleksibel serta bisa ditempatkan di lane manapun. Tidak jarang hero Uranus ini menjadi salah satu langganan banned di mode Ranked, karena kemampuannya yang cukup menakutkan.


Tentu dibalik kemampuan dan keunggulan yang dimiliki hero Uranus, pasti masih memiliki kekurangan yang bisa membuat hero Uranus ini tidak berdaya. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas 5 hero Counter Uranus terbaik di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya! 

5 Hero Counter Uranus Terbaik Season 18

1. Esmeralda

Hero Counter Uranus yang pertama adalah Esmeralda. Hero yang sering jadi langganan banned ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi ya kan? Karena pasti Kamu sudah tau kelebihan dari hero yang sangat mematikan ini. Darah Uranus yang sangat tebal saja dan dilapisi shield bisa dengan mudah dikalahkan Hero Esmeralda.


Karena Esmeralda sendiri dapat menyerap shield lawan dan mengabaikan shield lawan Dengan begitu Hero ini dapat membunuh Uranus dengan sangat cepat dan mudah.

2. Karrie

Hero Counter Uranus berikutnya adalah Karrie. Karrie merupakan hero jenis Marksman yang sudah tidak perlu lagi diragukan. Karena Karrie ini memiliki skill pasif Lightwheel Mark yang dapat mengurangi HP Uranus dengan sangat cepat dan sangat mudah. 

3. Baxia

Hero Counter yang ketiga adalah Baxia. Hero ini merupakan Hero jenis Tank yang memiliki kemampuan utama yaitu menahan musuh dan membuka jalur pertarungan. Baxia ini memiliki Skill Pasif yang bisa menghambat efek Regen HP bagi setiap hero lawan yang terkena skill miliknya. Tentu dengan adanya skill tersebut, Baxia sangatlah cocok untuk meng-Counter Uranus. 

4. Lunox

Hero Counter Uranus Selanjutnya adalah Lunox. Lunox merupakan hero Mage yang memang dikhususkan untuk menyerang hero-hero Mobile Legends yang memiliki  HP yang sangat tebal termasuk hero Uranus. Karena Lunox ini memiliki magic Damage dan Magic Penetration yang tinggi. Tentu dengan kemampuannya Lunox, Hero Uranus akan mati dalam sekejap.

5. Dyrroth

Hero Counter Uranus yang terakhir adalah Dyrroth. Hero Dyrroth ini memiliki skill yang cukup meatikan. Dyrroth ini memiliki burst damage yang sangat besar, sehingga semua hero Tank termasuk Uranus juga akan dengan mudah dihabisi dalam pertarungan one by one. Dyrroth juga merupakan hero yang sangat kuat, dengan begitu Dyrroth akan mendominasi pertarungan di late game. 


Nah, Itu dia beberapa hero Counter Uranus di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah yang paling sakit?


Ohya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

    Trending Topics

    Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

    >

    12 April 2024

    Related Topics

    Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

    >

    25 April 2024

    Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    15 April 2024

    Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

    >

    15 April 2024

    Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    15 April 2024

    Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    15 April 2024