5 Tips Push Rank Mobile Legends Agar Cepat Mythic

 Artikel

 Hot

5 Tips Push Rank Mobile Legends Agar Cepat Mythic

09 Desember 2020 | by Tim Editorial

Mythic atau Mythical Glory adalah Rank tertinggi di Mobile Legends. Pastinya setiap pemain Mobile Legends ingin segera mencapai rank ini. Mencapai Rank tertinggi bisa menjadi suatu kebanggan bagi para player Mobile Legends.


Namun untuk mencapai rank Mythic atau Mythical Glory tidaklah mudah. Oleh sebab itu, kali ini UPoint.id mau kasih beberapa tips push rank Mobile Legends agar cepat Mythic. Mau tau apa aja tipsnya? Yuk, langsung simak aja artikel ini.

Mau Cepat Mythic? Ikuti Tips Push Rank Mobile Legends Ini

1. Pastikan Koneksi Stabil

Sebelum memulai permainan, pastikan terlebih dahulu koneksi yang Kamu gunakan itu berjalan dengan normal atau stabil. Karena koneksi yang tidak stabil bisa menjadi masalah saat melakukan push rank Mobile Legends.


Untuk memastikan koneksi Kamu stabil, Kamu bisa bermain Classic Mode, Brawl Mode, atau V.S AI terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bermain Rank. Tentunya Kamu nggak mau kan, kalau lagi asik-asik push rank, koneksi yang Kamu gunakan lag?

2. Ajak Teman atau Cari Squad

Untuk tips push rank Mobile Legends selanjutnya adalah ajak teman atau mencari squad untuk diajak bermain tim. Minimal ajak 2 orang untuk bermain Rank. Tidak disarankan untuk Solo Rank, karena bisa bertemu dengan anggota tim suka troll atau yang menjadi beban bagi tim.

3. Kuasai Semua Role Hero

Tips push rank selanjutnya yang harus Kamu coba adalah dengan menguasai banyak role. Karena dengan menguasai banyak role, Kamu bisa mengisi kekosongan role yang ada di dalam tim.


Karena biasanya para player Mobile Legends hanya mampu menguasai 1-2 role aja. Jika Kamu menguasai banyak role, maka akan semakin tinggi kesempatan Kamu untuk menang di dalam game.

4. Gunakan Hero yang Overpower

Nah, masih berhubungan dengan poin sebelumnya, pastikan juga Kamu menguasai hero yang sedang Overpower pada saat ini. Karena biasanya hero-hero yang sedang Overpower mampu menggendong anggota tim.


Hero-hero Overpower juga biasanya memiliki damage yang sangat sakit, dengan begitu Kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

5. Sabar Adalah Kunci Kemenangan

Saat bermain Rank, kesabaran adalah kunci menuju kemenangan. Jangan sampai terbawa emosi atau toxic saat bermain sehingga kehilangan fokus. Karena dengan kesabaran dan fokus saat bermain, bisa membawa kemenangan kepada tim Kamu.


Nah, itulah beberapa tips push Rank Mobile Legends agar bisa mencapai rank Mythic. Jangan lupa dipraktekin ya! Oh iya, kalau Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024