5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 19

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 19

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends baru saja memasuki Season 19. Tentunya pada season kali ini ada beberapa hero yang mengalami buff maupun nerf, termasuk hero Fighter Mobile Legends. Hero Fighter merupakan role biasanya memiliki damage dan defense tinggi, bahkan beberapa hero Fighter memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik.


Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasi beberapa hero Fighter tersakit dan terkuat di Mobile Legends Season 19. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut sampai habis ya!

Ini Rekomendasi Fighter Tersakit di Mobile Legends

1. Guinevere

Guinevere merupakan hero Fighter tersakit di Season 19. Hero ini dapat dengan mudah menghabisi musuh dalam sekali kombo. Jadi tidak heran jika Guinevere ini kerap kali digunakan di Mode Ranked bahkan sampai ke ajang turnamen karena kemampuannya tersebut.


Hero Fighter ini memiliki Crowd Control yang cukup baik. Sehingga mudah bagi Guinevere membunuh semua musuhnya. Guinevere ini juga memiliki Lifesteal yang cukup tinggi, sehingga hero lain akan sulit untuk mengalahkannya. 

2. Yu Zhong

Hero Fighter terbaik selanjutnya adalah Yu Zhong. Hero dengan julukan sang Naga Hitam ini merupakan Fighter dengan kemampuan yang serba lengkap, mulai pertahanan yang kuat serta serangan yang cukup besar.


Yu Zhong ini memiliki Damage Skill yang cukup tinggi, sehingga membuatnya mampu menghabisi musuh dengan mudah. Apalagi jika hero ini berubah ke dalam mode Dragonoid, maka lawan-lawannya akan mudah dikalahkan.

3. Chou

Chou merupakan hero Fighter tersakit di Season 19 saat ini. Hero Chou ini memiliki kemampuan yang sangat sakit, karena memiliki Damage yang mematikan bagi lawannya. Hero dengan role Fighter ini juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi. 


Hero Chou ini juga terbilang sangat cocok untuk dijadikan counter beberapa hero lainnya di Mobile Legends. Chou ini juga bisa digunakan sebagai inisiator pembuka War di dalam match pertandingan, karena kemampuannya yang over power. 

4. Jawhead

Hero Fighter tersakit Season 19 selanjutnya adalah Jawhead. Hero Jawhead ini merupakan hero yang saat ini sedang menjadi META di Mobile Legends karena kemampuan serta Damagenya yang sangat sakit.


Hero Jawhead ini memiliki skill unik bernama Ejector. Skill ini mampu melempar hero atau unit tertentu sesuai arah yang ditentukan pemain. Skill Ejector ini sangat berguna karena bisa digunakan untuk menculik hero lawan, atau menyelamatkan anggota tim.

5. Badang

Hero Fighter tersakit yang terakhir adalah Badang. Hero Badang merupakan hero yang sangat kuat. Karena Badang ini memiliki combo skil yang begitu mematikan. Sekalinya musuh terperangkap oleh Badang, maka ia tidak akan bisa lari kemana-mana.


Nah, itu dia 5 Fighter tersakit Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Mau mencoba salah satu hero-nya tidak? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024