Coba Sekarang Juga! Ini Build Alucard Mobile Legends Tersakit

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Alucard Mobile Legends Tersakit

01 Desember 2020 | by Tim Editorial

Alucard adalah salah satu hero Fighter Mobile Legends dengan kemampuan yang luar biasa. Namun sayangnya, saat ini hanya sedikit orang saja yang ingin menggunakan Alucard. Padahal Alucard sendiri memiliki damage serta tingkat lifesteal yang cukup tinggi, apalagi jika didukung dengan build Alucard Mobile Legends yang tepat.


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas Build Alucard tersakit di Mobile Legends. Tentunya build item yang satu ini sudah sering digunakan oleh para Pro Player Mobile Legends. Mau tau apa aja build item-nya? Langsung simak ulasan ini sampai habis ya!

Ini Build Alucard Tersakit Mobile Legends

1. Raptor Machete

Item yang pertama adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungling yang sangat berguna di early game. Item ini juga bertujuan untuk memberikan tambahan 30% Physical Attack dan 15% Physical Penetration. 


Item ini juga menambahkan beberapa item lainya yaitu, 50% Damage to Monsters, serta Pasif Unik, yang setiap 10 detik Basic Attack berikutnya mengurangi Physical Defense target sebanyak 10% dan menyebabkan efek stun 30% terhadap musuh selama 1.5 detik. 


Sayangnya, untuk menggunakan Item ini Kamu perlu menggunakan spell Retribution. Jika tidak menggunakan Spell Retribution, Kamu tidak akan bisa menggunakan item Raptor Machete ini.


Tapi tenang, kalau Kamu tidak menggunakan Spell Retribution, Kamu bisa mengganti item yang satu ini dengan item Bloodlust Axe untuk meningkatkan efek Lifesteal Alucard.

2. Warrior Boots

Item selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini dikhususkan untuk Alucard karena dapat menambah armor untuknya sebesar 22% dan Movement Speed sebesar 40%. Hal ini tentu akan membuat pertahanan Alucard semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

3. Endless Battle

Item yang ketiga adalah Endless Battle. Item yang sangat bagus untuk Alucard ini, sangat direkomendasikan untuk Kamu beli. Karena kemampuan dari item ini sangatlah banyak yaitu mampu meningkatkan Physical Attack sebesar 60%, Memaksimalkan HP, Cooldown Reduction sebesar 10%, Movement Speed sebesar 5%, dan Physical Lifesteal sebesar 10%.


Selain itu Pasif Endless Battle ini juga meningkatkan serangan dasar pengguna setelah menggunakan skil dalam 3 detik. Untuk Basic Attack-nya akan memberikan Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.2 detik. 

4. Blade Of Despair

Item berikutnya adalah Blade of Despair. Blade of Despair merupakan item dengan efek serangan yang sangat tinggi. Item Blade of Despair ini dianggap sangat mematikan karena memberikan 160% Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed.


Pasif dari Blade of Despair yaitu setiap menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka akan dapat meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% yang berlangsung selama 2 detik (Efek ini diaktifkan sebelum Damage yang diberikan).

5. Queen’s Wings

Item selanjutnya adalah Queen’s Wings. Item yang satu ini akan memberikan tambahan Physical Attack sebesar 15%, serta penambahan 1000 HP, dan Cooldown Reduction sebesar 10% kepada Alucard.


Untuk kemampuan pasif dari item ini adalah mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP sedang berada di bawah 40%. Pasif dari Item ini juga meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40% yang berlangsung selama 5 detik. Cooldown dari efek ini adalah 60 detik.

6. Malefic Roar

Item yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini mampu memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60%, beserta atribut Physical Penetration sebesar 40%. Selain itu item ini juga mampu membantu Alucard untuk menghancurkan turret dengan sangat mudah.


Kamu bisa mengganti item terakhir ini dengan item Immortal ketika memasuki Late Game. Immortal sendiri merupakan item yang mampu menghidupkan kembali Alucard jika dirinya terbunuh oleh musuh. 


Nah, Itu dia build hero Alucard Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Ohya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024