Auto Savage! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends Season 19

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Saber merupakan salah satu hero Assasin di Mobile Legends yang memiliki skill kemampuan membunuh musuh dengan sangat cepat. Saber ini memiliki Damage yang sangat besar ketika menggunakan skill ultimate-nya, skill tersebut mampu membunuh musuhnya dengan sangat cepat melalui dua buah pedangnya.


Pastinya untuk membuat Saber semakin sakit ketika digunakan maka pastinya Saber perlu dukungan Build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas Build Saber tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends

Gambar diatas merupakan rekomendasi Build Saber yang bisa Kamu gunakan untuk push ranked. Karena dengan Build ini maka kombinasi dari Saber akan semakin sakit dan mematikan ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung simak ulasan dibawah ini ya!

1. Raptor Machete

Item Jungle pertama yang harus Kamu beli untuk mendukung build Saber tersakit ini adalah Raptor Machete. Namun saat baru memulai permainan, sangat disarankan untuk membeli “Magic Shoes” terlebih dahulu agar pergerakan Saber tidak lambat. 

Maka dari itu Kamu harus membeli “Magic Shoes” terlebih dahulu, sebelum membeli Raptor Machete. Item Raptor Machete sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Saber.

2. Magic Shoes

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada baiknya Kamu membeli item Magic Shoes terlebih dahulu sebelum Raptor Machete. Karena Magic Shoes sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed Saber dan memberikan Cooldown Reduction terhadap Saber.

3. Blade of Despair

Item Attack yang harus Kamu beli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Saber. Dengan membeli item ini, maka Damage dari Saber akan semakin sakit ketika digunakan.

4. Endless Battle

Sebagai hero Assasin yang memiliki darah yang cukup tipis, tentunya Saber sangatlah membutuhkan item Lifesteal. Nah, Endless Battle merupakan item yang sangat cocok untuk Saber. Karena dengan item ini akan memberikan Lifesteal terhadap Saber.


Tidak hanya memberikan Lifesteal saja, item Endless Battle ini juga memberikan Damage, Cooldown Reduction, Mana Regen, HP, Movement Speed, dan True Damage.

5. Berserker’s Fury

Nah, item Attack berikutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan Saber Physical Attack dan Critical Chance terhadap Saber.


Maka dengan begitu Saber akan semakin sakit ketika digunakan dan sangat berbahaya bagi musuh yang memiliki HP sangat tipis seperti Mage dan Marksman.

6. Queen’s Wings

Sebagai hero Assasin yang tidak memiliki darah cukup tebal, maka item selanjutnya yang Kamu beli adalah Item Defense. Nah, Queen’s Wings merupakan item yang tepat untuk digunakan Saber.


Pasalnya item Queen’s Wings ini akan memberikan Physical Attack, memberikan HP tambahan, serta Cooldown Reduction terhadap Saber. Dengan begitu, Saber akan semakin kuat dan sulit dikalahkan di late game. 


Nah, itu dia Build item Saber tersakit di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana? Kamu tertarik untuk mencobanya tidak? Ohyaa, jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Jangan lupa Subscribe channel YouTube UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024