Gampang Dibunuh! 5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Dibunuh! 5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Yu Zhong merupakan role Fighter yang saat ini sedang menjadi primadona pada saat ini. Hero dengan julukan sang “Naga Hitam” memiliki kemampuan yang serba lengkap dan sangat kuat. Yu Zhong memiliki damage yang bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan cepat, serta mempunyai Durability yang sangat baik berkat kemampuan spell vamp yang dimilikinya.


Walaupun Yu Zhong terbilang memiliki Damage yang sakit dan sulit untuk dikalahkan. Tapi kamu nggak usah khawatir, dengan menggunakan salah satu hero ini Kamu tetap bisa mengalahkannya. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 hero Counter Yu Zhong Mobile Legends. Mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends

1. Valir 

Hero Counter Yu Zhong yang pertama adalah Valir. Hero ini memiliki Burst Damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuan Burst Damage tersebut Valir mampu menyapu Yu Zhong dengan sangat mudah.


Hero Valir dapat mengumpulkan kekuatan Arcane selama 20 detik. Kekuatan tersebut akan berkumpul dan akan menembakan Burst Fire dan Searing Torrent sebanyak 2x tanpa cooldown. Dengan skill ini, Valir akan mudah menahan serangan Yu Zhong.

2. Balmond

Hero Counter Yu Zhong selanjutnya adalah Balmond. Hero ini merupakan hero Fighter atau Tank yang memiliki Damage dan memiliki HP yang sangat tebal. Hero Balmond ini memiliki skill Cyclone Sweep yang memiliki Damage yang cukup sakit dan mampu mengikis HP Yu Zhong.


Tidak hanya itu saja, Balmond juga memiliki Skill Ultimate yang membuat musuh langsung tewas seketika. Dengan skill yang dimiliki Hero Balmond tersebut, maka hero Yu Zhong dapat dengan mudah untuk dibunuh.

3. Ling

Ling merupakan hero Mobile Legend yang memiliki Damage yang sangat sakit dan terbilang mampu Counter Yu Zhong. Selain memiliki skill yang sangat sakit, Hero Ling ini merupakan hero Assasin yang cukup lincah.


Jadi dengan mengandalkan pergerakan yang lincah, pastinya Ling mampu menghindari setiap serangan yang dilancarkan Yu Zhong. Tentu untuk melawan Yu Zhong jangan sampai lupa menggunakan Skill Ultimate Ling ya!

4. Chou

Hero Counter Yu Zhong berikutnya adalah Chou. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi serta mempunyai skill knock-up yang membuat Yu Zhong tidak dapat berkutik. Dengan begitu Chou dapat memaksimalkan skill yang dimilikinya tersebut.


Sebenarnya Yu Zhong memiliki efek Imun terhadap Crowd Control saat berubah menjadi Naga Hitam. Namun, durasi perubahan Yu Zhong tidaklah lama melainkan hanya sebentar. Untuk menghindari serangan Naga Hitam Yu Zhong, Chou dapat dengan mudah menghindari berkat Skill Shunpo yang dimilikinya.

5. Hayabusa

Hero Counter yang terakhir adalah Hayabusa. Sebagai hero Assassin, Hayabusa menjadi pilihan tepat untuk menghabisi musuhnya. Hayabusa ini juga terbilang mampu meng-counter Yu Zhong dengan mengandalkan mobilitas serta Damage Hayabusa yang terbilang sakit.


Hayabusa merupakan hero yang gesit dan juga tidak bisa disentuh selama menggunakan skill Ultimate-nya. Tentunya hal tersebut dapat menjadi keuntungan Hayabusa untuk menghadapi Yu Zhong.


Nah, itu dia 5 hero Counter Yu Zhong menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah hero yang paling work it? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024