Rekomendasi Build Nana Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Rekomendasi Build Nana Tersakit di Mobile Legends Season 19

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Nana merupakan hero Mage/Support yang saat ini sedang OP di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat unik, yaitu Skill Molina Smooch yang dimana bisa merubah lawannya menjadi boneka dalam beberapa detik dan akan menyebabkan pergerakan lawan menjadi melambat.


Tidak hanya itu, Nana juga memiliki Skill Ultimate Molina Blitz yang dapat mengeluarkan dragon cat untuk menyerang suatu area yang spesifik. Apabila musuh yang berada di area tersebut akan dilemparkan ke atas (airborne) selama 1 detik. Dan teman-teman yang lain dapat dengan bebas menyerang musuh yang terkena Skill Molina Blitz tersebut.


Nah, untuk membuat Nana sangat sakit ketika digunakan, pastinya yang Kamu butuhkan adalah Build Nana yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberithau Kamu Build Nana tersakit yang bisa Kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Nana Tersakit Mobile Legends

Gambar di atas merupakan rekomendasi Build Nana Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan Build tersebut maka Nana akan memiliki damage yang sangat sakit. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Demon Shoes

Item pertama yang harus dibeli adalah Demon Shoes. Item ini akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed terhadap hero Nana. Dengan membeli item ini maka pergerakan dari hero Nana akan semakin cepat.

2. Windtalker

Item Nana berikutnya adalah item Attack Windtalker. Untuk membuat serangan dari Nana menjadi lebih sakit, maka item ini adalah pilihan yang tepat. Karena item ini akan memberikan Attack Speed, Movement Speed, serta Critical Chance.

3. Scarlet Phantom

Item Attack selanjutnya yang harus dibeli adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance. Dengan membeli item ini maka Skill serangan yang dimiliki Nana akan semakin cepat dan mematikan bagi hero siapapun yang ingin melawannya. 

4. Berserker’s Fury

Untuk menjadikan Nana semakin Over Power. Maka item Attack selanjutnya yang harus dibeli adalah Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Critical Chance.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Critical Damage Nana akan meningkat. Maka dengan begitu Damage dari Nana akan semakin mematikan bagi lawannya.

5. Blade of Despair

Untuk mempercepat serangan dari Nana maka item Attack selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Blade of Despair. Item ini memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Nana. 


Dengan begitu Nana akan dapat dengan mudah menyerang musuhnya dengan Damage yang sangat sakit dan kecepatan serangan yang sangat cepat.

6. Endless Battle

Untuk menjadikan Nana semakin mematikan di final battle, maka item yang terakhir yang harus dibeli adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan tambahan HP. Dengan membeli item ini, maka Nana akan semakin kuat dan mematikan di Last Game Mobile Legends.


Nah, Itu dia Build Nana tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya , jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024