Gampang Dibunuh! Ini 5 Hero Counter Hanzo Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Dibunuh! Ini 5 Hero Counter Hanzo Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Hanzo merupakan salah satu hero dengan role Assasin yang menjadi salah satu langganan Banned di mode ranked. Hero Hanzo ini memiliki skill Ultimate yang memiliki Damage sangat luar biasa. Skill Ultimate Hanzo ini mampu membunuh musuh melalui arwah atau bayangannya dalam sekejap. Tentunya untuk meng-Counter Hanzo ini sangatlah menyusahkan bagi teman satu tim.


Biasanya para pro player Hanzo menggunakan skill Ultimate tersebut di dalam semak-semak ataupun di dalam base yang tidak bisa dijangkau oleh lawan. Nah, oleh sebab itu, kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Counter Hanzo terbaik di Mobile Legends. Mau tau siapa saja Heronya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Counter Hanzo di Mobile Legends

1. Helcurt

Helcurt merupakan hero Assasin di Mobile Legends yang merupakan salah satu hero Counter Hanzo. Helcurt memiliki kemampuan yang dapat membuat suasana menjadi gelap dan dapat bergerak dengan cepat menggunakan skill blink-nya. Dengan begitu Helcurt dapat dengan mudah membunuh Hanzo melalui skill yang ia miliki.

2. Guison

Hero Counter Hanzo berikutnya adalah Guison. Hero ini merupakan hero Assasin yang memiliki burst damage serta dapat bergerak dengan sangat cepat. Guison juga bisa menjadi salah satu hero counter Hanzo, karna hero ini memiliki skill Sword Spike dan dapat dengan mudah menghabisi musuhnya.


Namun untuk meng-counter Hanzo menggunakan Guison, Kamu harus menemukan letak dimana Hanzo bersembunyi. Jika sudah mengetahui posisi Hanzo, maka kamu akan mudah untuk menghabisinya.

3. Aldous

Aldous merupakan hero Fighter selanjutnya yang mampu meng-counter Hanzo. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat powerfull di in-game. Tidak heran jika Aldous ini masih menjadi salah satu langganan Banned di mode ranked Mobile Legends.


Hero Aldous ini memiliki skill ultimate yang bisa mengetahui posisi Hanzo bersembunyi. Dengan begitu Kamu dapat dengan mudah menghabisi Hanzo melalui skill Ultimate serta combo yang dimiliki Aldous.

4. Natalia

Natalia merupakan salah satu hero Assasin di Mobile Legends yang memiliki kemampuan dapat menghilang. Caranya dengan berdiam diri di rerumputan selama beberapa detik aja. Ketika dalam mode menghilang musuh tidak akan bisa melihat keberadaan Natalia.


Dengan begitu Natalia ini sangat cocok untuk meng-counter Hanzo. Karena Natalia dapat dengan mudah mencari letak keberadaan posisi tubuh Hanzo dengan mudah tanpa ketahuan musuh. 

5. Johnson

Hero Counter Hanzo yang terakhir adalah Johnson. Hero ini merupakan hero Tank yang mampu menahan serangan dari Hanzo. Karena Johnson memiliki skill ultimate yang mampu merubah dirinya menjadi Mobil, sehingga dia dapat mengelilingi map dengan mudah.


Dengan begitu maka Johnson dapat dengan mudah mencari letak persembunyian Hanzo melalui skill ultimatenya. Lalu, kamu dapat menabraknya serta membunuhnya secara langsung bersama teman tumpangan Kamu.


Nah, itu dia 5 hero Counter Hanzo Mobile Legends terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo selanjutnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024