Wajib Coba! Ini Build Gatotkaca Mobile Legends Terbaik Saat Ini

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Gatotkaca Mobile Legends Terbaik Saat Ini

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Selain Kadita, Gatotkaca juga merupakan salah satu hero yang diciptakan Moonton karena terinspirasi langsung dari cerita mitologi yang berasal dari Indonesia. Gatotkaca ini merupakan hero dengan role Tank yang sangat kuat serta memiliki Skill Ultimate yang sangat mematikan.


Untuk membuat Gatotkaca semakin kuat dan tahan banting di dalam pertempuran, pastinya Gatotkaca membutuhkan dukungan Build Gatotkaca yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Build Gatotkaca Terbaik di Mobile Legends. So, penasaran apa saja Build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya. 

Berikut Ini Build Gatotkaca Terbaik di Mobile Legends

Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas ini merupakan rekomendasi Build Gatotkaca yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build tersebut Gatotkaca akan semakin kuat dan mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus dibeli Gatotkaca adalah Warrior Boots. Pasalnya item ini akan memberikan Physical Defense serta tambahan Movement Speed terhadap hero Gatotkaca. 


Seiring berjalannya waktu, item ini akan membuat Physical Defense milik Gatotkaca meningkat ketika ia menerima Basic Attack sebanyak 5x.

2. Cursed Helmet

Sebagai hero yang mengandalkan kekuatan pertahanan fisik, maka item selanjutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah Cursed Helmet. Dengan membeli item ini, maka Gatotkaca akan mendapatkan Magical Defense serta 1200 HP tambahan yang membuat HP yang dimilikinya semakin tebal. 

3. Antique Cuirass

Item Defense selanjutnya yang harus dibeli adalah Antique Cuirass. Item ini akan memberikan Physical Defense dan HP Regen serta 920 HP tambahan terhadap Gatotkaca.


Menariknya dari item ini, ketika Gatotkaca diserang lawannya, maka Physical Attack lawannya akan berkurang 10% dan kemampuan tersebut berlangsung selama 2 detik.

4. Immortality

Untuk membuat Gatotkaca semakin kuat di dalam pertarungan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Immortality. Item ini akan memberikan Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Gatotkaca.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan perisai 300-1000 Damage lawan, serta memiliki item pasif yang bisa menghidupkan kembali Gatotkaca dan akan memberikan 15% HP terhadap Gatotkaca.

5. Guardian Helmet

Item Defense berikutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah Guardian Helmet. Item ini tentunya akan membuat Gatotkaca semakin kuat di Late Game. Karena item ini akan memberikan 1550 HP tambahan terhadap Gatotkaca dan tambahan HP Regen.

6. Twilight Armor

Item pelengkap Gatotkaca yang terakhir adalah Twilight Armor. Item ini akan memberikan Critical Damage Reduction, Mana, dan 1200 HP tambahan terhadap Gatotkaca.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan Physical Defense yang diterima Gatotkaca tidak akan melebihi 900%, dan Cooldown dari efek ini selama 4 detik.


Nah, itu dia Build Gatotkaca terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba nggak? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024