Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Paquito Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Paquito Mobile Legends

27 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru dengan role Fighter yang bernama Paquito. Hero Paquito merupakan hero hasil kolaborasi Moonton dengan petinju Philipina yang bernama Manny Pacquiao. Sebagai seorang Fighter, Paquito Mobile Legends sendiri memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Selain bisa membantu anggota tim dalam Team Fight, Paquito ini juga mampu memberikan damage yang begitu tinggi untuk menghabisi lawan loh. Nah, untuk kamu yang mau tau kemampuan dari Paquito, kali ini UPoint.id mau bahas tentang penjelasan skill dari hero Fighter yang satu ini. Jadi, langsung simak aja ulasan berikut ya!

Penjelasan Skill Hero Paquito Mobile Legends

1. Skill Pasif: Champ Stance

Skill Pasif
Paquito mengumpulkan Stack ketika ia menyerang lawan dengan Basic Attack yang memberikan Damage atau dengan skill yang ia miliki. Ketika Stack ini mencapai 4, maka Paquito akan memasuki Champ Stance dan akan memperkuat skill berikutnya serta mereset Cooldown-nya.

Saat Champ Stance penuh, setiap Basic Attack Paquito akan memberikan (+85% Total Physical ATK) Physical Damage. Setelah menggunakan skill yang diperkuat, Paquito akan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% yang akan berkurang dengan cepat dalam 2.5 detik.

2. Skill 1: Heavy Left Punch

Skill 1
Paquito akan melemparkan pukulan keras yang memberikan Shield setelah mengenai hero lawan serta Champ Stance yang akan diperkuat untuk meningkatkan jumlah Damage dan Shield Paquito.

Pukulan dari Paquito akan memberikan 245 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target yang terkena Hit. Jika hero tersebut terkena hit dari Paquito, maka Paquito akan memperoleh 200 (+110% Total Physical Attack) Shield. Serta menambah satu stack Champ Stance.

3. Skill 2: Jab

Skill 2
Paquito akan berlari ke depan dan melakukan Jab yang akan memberikan 250 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.

Jika Stack dari Champ Stance diperkuat, maka Jab dari Paquito juga akan diperkuat. Memberikan 400(+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di area efek.

Jab tidak memberikan damage pada target yang ada di jalur, dan hanya berhenti ketika mengenai hero atau creep (Serangan ini akan melewati Minion)

4. Skill 3: Knockout Strike

Skill 3
Paquito akan mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya dan akan memberikan 250 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage dan akan mendorong mereka ke lokasi tujuan yang ditentukan.

Kemudian Paquito akan mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow terhadap musuh, kemudian Paquito akan bergerak mundur.

Jika Champ Stance Paquito diperkuat, maka setelah mendorong lawan sesuai dengan arah yang sudah ditentukan, Paquito akan mengeluarkan Uppercut yang akan memberikan 600 (+150% Total Physical ATK) Physical Damage dan mengubah efek Slow menjadi efek Airbone.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari hero Paquito Mobile Legends menurut UPoint.id. Gimana menurut kamu? Cukup mematikan bukan? Oh ya , jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024