Susah Banget Mati! Ini Build Baxia Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Susah Banget Mati! Ini Build Baxia Terkuat di Mobile Legends 2021

27 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Baxia merupakan salah satu hero Tank terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill Shield Unity yang membuat Baxia berubah menjadi seperti Roda lalu bergerak dengan cepat. Dengan skill tersebut, pastinya Baxia mampu untuk melakukan roaming dengan cepat.

Nah, untuk membuat hero Baxia semakin overpower saat di dalam permainan, pastinya Baxia membutuhkan dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Baxia terkuat yang bisa Kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Baxia Terkuat di Mobile Legends 2021

Baxia
Gambar diatas merupakan build Baxia terkuat yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Baxia akan semakin kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak ini ya.

1. Courage Mask

baxia1
Item yang harus dibeli Baxia yang pertama adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Baxia untuk melakukan roaming.
Dengan membeli item Roam ini, maka Baxia akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Baxia dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

2. Warrior Boots

baxia2
Sebagai hero Tank yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item Baxia yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan tambahan Physical Defense dan Movement Speed terhadap Baxia. Dengan begitu, pergerakan Baxia akan semakin cepat.

3. Cursed Helmet

baxia3
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Cursed Helmet. Dengan membeli item ini maka Baxia akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 1200 HP tambahan terhadap Baxia.

Selain itu item ini juga akan memberikan 1,5% Magic Damage yang setara dengan Max HP lawan yang berada di sekitar Baxia.

4. Antique Cuirass

Baxia4
Item Defense berikutnya yang harus dibeli Baxia adalah Antique Cuirass. Item ini akan memberikan Physical Defense, HP Regen dan HP tambahan terhadap Baxia. Maka dengan membeli item ini pertahan dari Baxia akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Tidak sampai situ saja, item ini juga dapat mengurangi Physical Attack musuh ketika Baxia diserang musuhnya.

5. Queen’s Wings

Baxia5
Untuk menambahkan pertahanan dan serangan Baxia semakin kuat. Maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Queen’s Wings. Dengan membeli item ini pertahanan dan serangan Baxia akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Baxia.

6. Guardian Helmet

Baxia6
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Guardian Helmet. Dengan membeli item ini maka pertahanan Baxia di Late Game akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Karena item ini akan memberikan HP tambahan dan HP Regen tambahan terhadap Baxia.

Nah, itu dia build Baxia terkuat yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024