Rekomendasi Build Harley Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Rekomendasi Build Harley Tersakit di Mobile Legends 2021

29 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Harley merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan luar biasa di Mobile Legends. Harley mampu memberikan Burst Damage yang besar kepada lawannya, bahkan jika lawannya sudah terkunci oleh kombo Harley, sudah bisa dipastikan dia akan mati.

Nah, pastinya untuk membuat Harley sangat sakit ketika digunakan, maka yang kamu butuhkan adalah build Harley yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Harley tersakit yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Harley Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Harley Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut maka Harley akan memiliki damage yang sangat sakit. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

    1. Star Shard

    Description
    Item pertama yang harus dibeli adalah Star Shard. Item Jungle ini akan memberikan Magic Power, Mana Regen, Magical Lifesteal, Damage to Monsters. Dengan membeli item ini, maka Harley akan memiliki Damage yang cukup kuat di Late game dan mudah dalam menghabisi minion yang berada di lane-nya.

    2. Magic Shoes

    Description
    Item Harley berikutnya adalah item Magic Shoes. Untuk membuat kecepatan dari Harley bertambah, maka item ini adalah pilihan yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Cooldown Reduction terhadap Harley.

    3. Concentrated Energy

    Description
    Jika ingin membuat Harley semakin sakit dan kuat di early game, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Concentrated Energy. Item Magic ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Harley.

    Selain itu item ini juga memberikan efek Spell Vamp kepada Harley. Sehingga setiap Harley memberikan Magic Damage dari Skill-nya kepada minion atau lawan, maka ia akan meregenerasi HP miliknya.

    4. Feather of Heaven

    Description
    Untuk menjadikan Harley semakin overpower dalam kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan. Maka item Magic selanjutnya yang tepat adalah Feather of Heaven. Dengan membeli item ini maka item ini akan memberikan Magic Power, Attack Speed, dan Movement Speed terhadap Harley.

    5. Glowing Wand

    Description
    Item Magic yang selanjutnya adalah Item Glowing Wand. Item ini akan memberikan Magic Power, Movement Speed dan HP tambahan terhadap Harley. Dengan membeli item ini maka Harley akan semakin mematikan dan kuat di Late game Mobile Legends.

    Item ini juga memiliki efek pasif dimana akan memberikan efek burn kepada lawan selama 3 detik yang menerima damage dari skill Harley.

    6. Blood Wings

    Description
    Untuk menjadikan Harley semakin mematikan dan kuat di Late Game, maka item terakhir yang harus dibeli adalah Blood Wings. Item ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Harley.

    Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan HP Harley di setiap peningkatan 1 Magic Power yang dimiliki Harley.

    Nah, Itu dia build Harley tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya , jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

    Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

    Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024