Gampang Savage! Build Irithel Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Build Irithel Tersakit di Mobile Legends 2021

29 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Irithel merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero yang satu ini dapat menembak musuhnya sambil berjalan, dengan begitu ia mampu menyerang lawannya dengan mudah.

Nah, pastinya untuk membuat hero Irithel semakin sakit, maka kamu harus menggunakan build yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Irithel Tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Build Irithel Tersakit Ala Pro Player di Mobile Legends 2021

Description
Build diatas merupakan rekomendasi build Irithel tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build seperti gambar di atas, maka kamu bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Berikut ini adalah item yang digunakan untuk Irithel di Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Irithel adalah Swift Boots.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Irithel agar semakin cepat.

2. Haas’s Claws

Description
Sebagai hero role Marksman yang mengandalkan serangan mematikan, maka item berikut yang tepat untuk dibeli Irithel adalah Haas’s Claws. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack terhadap Irithel.

Selain itu item ini juga akan memberikan efek Lifesteal kepada Irithel. Sehingga ia bisa mengisi kembali HP yang dimilikinya hanya dengan menyerang lawan atau minion tanpa perlu kembali ke base.

3. Scarlet Phantom

Description
Agar Irithel semakin kuat dan cepat, maka item yang harus dibeli selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed untuk Irithel.

Tentunya item ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang dari seorang Irithel. Apalagi item ini juga mampu memicu serangan Critical yang sangat mematikan.

4. Berserker’s Fury

Description
Nah, agar Irithel semakin mematikan bagi lawannya. Maka item yang harus kamu beli adalah Berserker's Fury. Item Attack ini akan meningkatkan Critical Hit milik Irithel. Dengan begitu Irithel akan semakin sakit.

Tentunya Item ini akan sangat cocok untuk Irithel, apalagi jika Irithel sudah mengaktifkan skill Ultimate miliknya, maka lawan akan gampang dikalahkan olehnya.

5. Malefic Roar

Description
Untuk membuat Irithel semakin mematikan lagi, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Irithel.

Tidak sampai situ saja, item ini juga akan memberikan Basic Attack yang akan mengabaikan 20% dari Defense Turret. Sehingga Irithel bisa dengan mudah menghancurkan Turret lawan.

6. Blade of Despair

Description
Untuk membuat Irithel semakin kuat dan tidak terkalahkan di Late game, maka item yang kamu butuhkan adalah Blade of Despair. Item ini memang sangat wajib digunakan oleh para hero Marksman.

Dengan Blade of Despair, maka serangan Irithel akan berakibat fatal bagi lawan. Apalagi jika lawannya memiliki HP di bawah 50%.

Nah, itu dia build Irithel tersakit ala pro player di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024