Tidak Terkalahkan! Ini Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 19

29 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Selena merupakan hero Mage/Assassin yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di Mobile Legends. Salah satu kemampuannya adalah mengeluarkan skill Abyssal Arrow. Dengan menggunakan skill Selena tersebut, maka lawan yang terkena skill tersebut akan terkena efek stun selama beberapa detik dan menerima Damage.

Selain itu, Selena juga memiliki skill Abyssal Trap yang dapat melihat posisi musuh yang berada di sekitar Abyssal Trap. Skill Abyssal Trap juga bisa bisa dikombinasikan dengan skill Abyssal Arrow.

Nah, pastinya untuk membuat serangan Selena semakin mematikan baik di Early game maupun di Late game, maka yang kamu perlu adalah menggunakan build Selena yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Selena tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini ya!

Ini Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar di atas merupakan build Selena tersakit yang bisa kamu gunakan. Karena dengan build tersebut, maka Damage yang dimiliki Selena akan sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Demon Shoes

Description
Item pertama Selena yang harus dibeli adalah Demon Shoes. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed terhadap Selena. Dengan membeli item ini maka pergerakan dari Selena akan meningkat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif di mana akan memulihkan Mana Selena jika Selena berhasil mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

2. Clock of Destiny

Description
Item berikutnya adalah Clock of Destiny. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Mana, dan tambahan HP terhadap Selena. Dengan begitu maka serangan dan pertahanan akan meningkat di Early game.

3. Lightning Truncheon

Description
Lightning Truncheon adalah item selanjutnya yang harus Kamu beli untuk meningkatkan damage dari serangan Selena. Apalagi item ini memiliki kemampuan pasif di mana setiap 6 detik, skill Selena berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage terhadap lawannya yang akan berskala dengan max mana dari Selena.

4. Calamity Reaper

Description
Item Magic yang harus dibeli selanjutnya adalah Calamity Reaper. Item Magic ini merupakan item yang memiliki banyak keunggulan. Karena dengan membeli item ini, Selena akan mendapatkan tambahan Magic Power yang meningkat, Mana, Mana Regen, Cooldown Reduction.

5. Holy Crystal

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Selena adalah Holy Crystal. Seperti yang kita ketahui, Selena sangat mengandalkan Magic Damage dari serangannya. Nah, item Holy Crystal ini sangat cocok karena akan memberikan Magic Damage yang cukup tinggi. Maka dari itu penggunaan item Holy Crystal sangatlah cocok digunakan oleh Selena.

6. Necklace of Durance

Description
Nah, item terakhir untuk melengkapi build Selena tersakit adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Selena. Dengan membeli item ini maka Magic Damage yang dikeluarkan dari Selena akan mematikan di Late game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi efek Regen dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

Nah, sobat itu dia build Selena tersakit di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Udah coba build yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024