Auto Savage! Ini Build Paquito Terkuat 2021 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Paquito Terkuat 2021 di Mobile Legends

29 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Paquito merupakan hero role Fighter yang baru saja dirilis oleh Moonton Mobile Legends pada Januari 2020 lalu. Hero Paquito merupakan hero Fighter yang memiliki skill yang sangat mematikan, yang dimana ia dapat menggunakan combo skill untuk mengalahkan lawannya ketika duel maupun team fight.

Nah, pastinya untuk membuat hero Paquito ini semakin mematikan ketika digunakan, maka kamu memerlukan dukungan build Paquito yang tepat. Kali ini UPoint.id akan merekomendasikan build Paquito terkuat yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja build item-nya ? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Paquito Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Paquito terkuat di Mobile Legends. Dengan build ini, Paquito akan memiliki Damage yang mematikan dan akan sulit untuk dikalahkan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Item yang pertama adalah Warrior Boots. Sama seperti hero Mobile Legends lainnya, Paquito membutuhkan sebuah item Movement untuk mempercepat gerakannya.

Nah, item Movement yang tepat untuk Paquito adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots ini meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense milik Paquito. Dengan item ini, Paquito akan memiliki pertahanan yang cukup kuat pada Early Game.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Paquito adalah Bloodlust Axe. Item Bloodlust Axe merupakan item Attack yang memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan Spell Vamp terhadap Paquito. Tentunya dengan item tersebut maka akan membuat Damage serangan dari Paquito akan semakin mematikan.

3. Blade of Despair

Description
Item berikutnya yang harus kamu beli untuk Paquito adalah Blade of Despair. Sama halnya dengan item Bloodlust Axe. Item Blade of Despair juga akan meningkatkan serangan Paquito semakin sakit ketika digunakan.

Apalagi item ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Paquito, dengan begitu Paquito akan memiliki kecepatan serangan yang akan meningkat.

Nah, yang bikin item ini mematikan untuk Paquito adalah pasif yang dimilikinya, di mana jika Paquito menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack Paquito.

4. Queen’s Wings

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk Paquito adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Paquito, dengan membeli item ini maka serangan dari Paquito akan semakin mematikan.

Apalagi item ini juga memberikan HP tambahan kepada Paquito, dengan begitu Paquito akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Item Queen’s Wings ini juga memiliki kemampuan pasif yang akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Paquito berada di bawah 40%.

5. Endless Battle

Description
Jika ingin membuat Paquito semakin mematikan ketika digunakan, maka item yang berikutnya yang tepat yang harus kamu beli adalah item Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan tambahan HP terhadap Paquito.

6. Hunter Strike

Description
Item terakhir untuk melengkapi build Paquito Mobile Legends adalah Hunter Strike. Item yang satu ini akan membuat Paquito semakin mematikan di Late game. Karena item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical Penetration terhadap Paquito.

Nah, itu dia build Paquito terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa\ follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024