Sekali Combo Lawan Mati! Ini Build Helcurt Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sekali Combo Lawan Mati! Ini Build Helcurt Tersakit di Mobile Legends

30 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Helcurt merupakan hero Assassin yang sangat lincah dan sulit dikalahkan. Helcurt ini memiliki skill Dark Night Falls yang mampu membuat map gelap dalam seketika dan dapat membunuh musuh dengan sangat cepat berkat skill yang dimilikinya.

Untuk membuat Helcurt semakin mematikan ketika digunakan, pastinya yang kamu butuhkan adalah build Helcurt yang tepat. Nah, kali ini Uoint.id akan memberitahu kamu build Helcurt tersakit yang bisa kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Helcurt Tersakit Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Helcurt Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Helcurt akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Helcurt tersakit di Mobile Legends. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item Helcurt yang pertama Kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration. Dengan membeli ini dapat menambahkan Damage dari Helcurt semakin sakit. Item ini juga memudahkan Helcurt dalam melakukan Farming.

2. Swift Boots

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli untuk hero Helcurt adalah item Swift Boots. Item ini akan memberikan Helcurt tambahan kecepatan gerak. Tidak sampai disitu saja, item Swift Boots ini juga akan memberikan Attack Speed terhadap Helcurt.

3. Blade of Despair

Description
Item Helcurt berikutnya yang harus kamu beli adalah item Blade of Despair. Item ini memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Helcurt. Dengan membeli item tersebut, maka otomatis Damage dari serangan Helcurt akan meningkat.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Helcurt menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Attack yang Helcurt miliki akan meningkat sebesar 25%.

4. Endless Battle

Description
Jika ingin membuat Helcurt semakin mematikan di dalam pertarungan, maka item yang tepat untuk Helcurt adalah Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Helcurt.

5. Windtalker

Description
Item Attack selanjutnya yang harus digunakan Helcurt adalah Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan Attack Speed, Movement Speed, dan Critical Chance. Hal itu tentunya akan membuat serangan dari Helcurt akan semakin sakit dan sangat cepat ketika digunakan.

6. Berserker’s Fury

Description
Item Helcurt yang wajib kamu beli terakhir adalah Item Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Helcurt. Dengan membeli item ini, maka Helcurt akan memiliki damage yang sangat sakit di late game karena memiliki serangan fisik yang sangat tinggi.

Nah, Itu dia build Helcurt tersakit yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024