Gampang Savage! Ini Build Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends 2021

30 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Yi Sun-Shin merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Yi Sun-Shin ini memiliki skill ultimate yang dapat mengeluarkan hujan panah api, sehingga ia mampu menyerang musuhnya dari jarak jauh dan mendeteksi keberadaan musuh.

Tentunya untuk membuat Yin Sun-Shin semakin sakit ketika digunakan maka pastinya Yi Sun-Shin perlu dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas build Yi Sun-Shin tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini Build Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Yi Sun-Shin yang bisa kamu gunakan untuk push ranked. Karena dengan build ini maka Damage dari Yin Sun-Shin akan semakin sakit dan mematikan ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung simak ulasan di bawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item pertama yang harus kamu beli untuk mendukung build Yi Sun-Shin tersakit ini adalah Raptor Machete. Namun saat baru memulai permainan, sangat disarankan untuk membeli “Swift Boots” terlebih dahulu agar pergerakan Yi Sun-Shin tidak lambat. Maka dari itu kamu harus membeli “Swift Boots” terlebih dahulu, sebelum membeli Raptor Machete. Item Raptor Machete sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Yi Sun-Shin.

Untuk bisa membeli item ini, pastikan Kamu menggunakan spell Retribution. Karena item Jungle saat ini hanya bisa dibeli bagi mereka yang menggunakan spell Retribution.

2. Swift Boots

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada baiknya Kamu membeli item Swift Boots terlebih dahulu sebelum Raptor Machete. Karena Swift Boots sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed Yi Sun-Shin dan memberikan Attack Speed tambahan terhadap Yi Sun-Shin.

3. Blade of Despair

Description
Item Attack yang harus kamu beli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Yi Sun-Shin. Dengan membeli item ini, maka Damage dari Yi Sun-Shin akan semakin sakit ketika digunakan.

Apalagi kemampuan pasif dari item ini yang akan membuat serangan Yi Sun-Shin semakin mematikan.

4. Endless Battle

Description
Sebagai hero m Marksman yang memiliki darah yang cukup tipis, tentunya Yi Sun-Shin membutuhkan item Lifesteal agar bisa bertahan lebih lama. Nah, Endless Battle merupakan item yang sangat cocok untuk Yi Sun-Shin. Karena item ini akan memberikan tambahan Lifesteal terhadap Yi Sun-Shin.

Tidak hanya memberikan Lifesteal saja, item Endless Battle ini juga memberikan Damage tambahan, Cooldown Reduction, Mana Regen, HP, Movement Speed, dan True Damage.

5. Demon Hunter Sword

Description
Nah, item Attack berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Yi Sun-Shin.

Item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero Tank lawan. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Lifesteal loh.

6. Queen’s Wings

Description
Sebagai hero Marksman yang tidak memiliki darah cukup tebal, maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Item Defense. Nah, Queen’s Wings merupakan item yang tepat untuk digunakan Yi Sun-Shin.

Pasalnya item Queen’s Wings ini akan memberikan Physical Attack, memberikan HP tambahan, serta Cooldown Reduction terhadap Yi Sun-Shin. Dengan begitu, Yi Sun-Shin akan semakin kuat dan sulit dikalahkan di late game.

Nah, itu dia build item Yi Sun-Shin tersakit Ala Pro Player Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana? Kamu tertarik untuk mencobanya tidak? Oh yaa, jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024