EZ Win! Ini Build Hayabusa Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Win! Ini Build Hayabusa Tersakit di Mobile Legends

30 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan cukup lincah di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill ultimate yang dapat memberikan Damage yang sangat mematikan, apalagi jika lawannya memiliki HP rendah seperti Mage atau Marksman.

Nah, pastinya untuk membuat Hayabusa semakin mematikan, kamu perlu menggunakan build Hayabusa yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan kamu rekomendasi build Hayabusa tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Hayabusa Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang kamu lihat di gambar, build tersebut merupakan build Hayabusa tersakit yang akan memaksimalkan kemampuan Hayabusa. Nah, berikut ini penjelasan mengenai item yang ada di build Hayabusa terbaik.

1. Raptor Machete

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Hayabusa adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Hayabusa.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut damage to monster yang dapat membantu Hayabusa dalam melakukan Farming dan Roaming agar Hayabusa semakin cepat dalam melakukan Farming maupun Roaming.

2. Warrior Boots

Description
Item Hayabusa yang harus dibeli selanjutnya adalah Warrior Boots. Sebagai hero Assassin yang mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Hayabusa.

3. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Hayabusa adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack, Physical Penetration dan HP tambahan terhadap Hayabusa. Dengan begitu serangan dan pertahanan Hayabusa akan semakin tinggi.

Nggak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Hayabusa tidak menerima atau memberikan Damage, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physcial Damage tambahan yang setara dengan Physical Attack.

4. Endless Battle

Description
Item Attack selanjutnya yang harus dibeli Hayabusa adalah Endless Battle. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Hayabusa. Dengan membeli item ini, maka Hayabusa akan memiliki serangan dan pertahanan yang tidak terhingga.

5. Blade of Despair

Description
Item Attack berikutnya yang harus dibeli Hayabusa adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed milik Hayabusa. Dengan membeli item ini maka Hayabusa akan memiliki kecepatan serangan yang tidak terhingga.

Tidak sampai situ saja, item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Hayabusa menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

6. Queen’s Wings

Description
Untuk meningkatkan pertahanan Hayabusa semakin kuat di late game, maka item berikutnya yang harus kamu beli adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan 1000 HP tambahan terhadap Hayabusa.

Dengan membeli item tersebut, maka pertahanan Hayabusa akan semakin kuat di late game game. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana akan mengurangi damage yang diterima Hayabusa sebesar 40% jika HP Hayabusa berada di bawah 40%.

Nah, Itu dia build hero Hayabusa Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Hayabusa Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

26 Februari 2024

Auto Win! Ini 3 Hero Mage Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

>

26 Juni 2023

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

>

08 April 2022

Build Hayabusa Revamp Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends 2021

>

09 Oktober 2021

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hayabusa Mobile Legends

>

15 Juli 2021