Mudah Savage! Ini Build Ling Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mudah Savage! Ini Build Ling Tersakit di Mobile Legends

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Ling merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki pergerakan yang sangat lincah di Mobile Legends. Ling merupakan hero yang memiliki kemampuan hampir mirip seperti Fanny. Keduanya bisa terbang dari satu tembok ke tembok yang lain. Akan tetapi, Ling memiliki banyak kelebihan dari Fanny, mulai dari efek immunity, damage, dan skill Crowd Control yang cukup mematikan.

Nah, pastinya untuk membuat Ling menjadi lebih sakit ketika digunakan, pastinya Ling membutuhkan dukungan build yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Ling tersakit yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Ling Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang kamu lihat, gambar diatas merupakan rekomendasi build Ling Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Ling memiliki damage yang sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item pertama yang harus dibeli Ling adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang dapat membantu Ling dalam melakukan Roaming atau Farming di Early game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Ling, sehingga serangan Ling di Early game akan semakin kuat.

2. Magic Shoes

Description
Item yang wajib dibeli berikutnya adalah item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Ling adalah Magic Shoes. Item ini akan memberikan Cooldown Reduction dan Movement Speed terhadap Ling.

3. Endless Battle

Description
Untuk membuat daya serang atau Damage dari Ling di Early Game semakin mematikan maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Physical Lifesteal terhadap Ling, sehingga Damage dan kecepatan serangan Ling akan semakin mematikan.

Tidak hanya itu saja, item Endless Battle ini juga akan memberikan HP tambahan terhadap Ling. Sehingga pertahanan dari Ling akan semakin kuat di Early Game Mobile Legends.

4. Blade of the Heptaseas

Description
Item Attack berikut yang harus dibeli Ling Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack dan tambahan HP terhadap Ling. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dan HP dari Ling akan semakin tinggi.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Physical Penetration, serta memiliki skill pasif yang dimana ketika Ling tidak memberikan Damage, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan Physical Attack.

5. Blade of Despair

Description
Jika ingin membuat Physical Attack dari Ling semakin mematikan, maka item yang berikutnya yang tepat yang harus dibeli adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Ling.

Dengan membeli item tersebut, maka Damage dan kecepatan pergerakan dari Ling akan semakin tinggi di penghujung pertempuran Mobile Legends.

6. Berserker’s Fury

Description
Sebagai hero role Assasin yang mengandalkan Damage serangan yang mematikan, maka item pelengkap yang terakhir untuk Ling adalah Berserker’s Fury. Item ini merupakan item Attack yang memberikan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Ling.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Critical Damage terhadap Ling, serta memiliki skill pasif yang dimana Critical Hit akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Nah, Itu dia build Ling yang saat ini menjadi tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya , jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024