Gampang Dapat Savage! Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Gampang Dapat Savage! Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Season 19

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 19. Tentunya pada Season kali ini ada beberapa hero yang mengalami buff maupun nerf, termasuk hero-hero Marksman Mobile Legends. Hero Marksman adalah hero yang menjadi Carry dan merupakan kunci di dalam permainan karena mampu memberikan damage yang sangat tinggi.

Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu beberapa hero Marksman yang menjadi hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 19 ini. Mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Tersakit

1. Brody

Description
Siapa sih yang tidak mengenal hero yang satu ini? Brody merupakan salah satu hero marksman terbaik di Mobile Legends. Hal itu karena kemampuan Brody yang sangat Over Power di Mobile Legends.

Brody diberkahi dengan kemampuan unik yang membuatnya bisa menyerang sambil bergerak. Hal ini tentunya akan membuat Brody dalam jaga jarak dan cicil darah musuh. Brody juga punya efek buff Movement Speed setelah berhasil menimbulkan damage Critical kepada musuh. Dengan skill yang dimilikinya membuat hero yang satu ini sangatlah wajib untuk kamu gunakan saat push ranked di Season 19 ini.

2. Claude

Description
Claude adalah hero marksman berikutnya yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Claude dikenal memiliki Movement serta Attack Speed yang sangat tinggi.

Apalagi Claude didukung dengan Skill Blazing Duet yang dapat memberikan Damage bertubi-tubi terhadap musuh yang berada di dalam area sekitar Claude.

3. Yi Sun-Shin

Description
Hero marksman tersakit berikutnya adalah Yi Sun-shin. Hero Marksman yang satu ini memiliki kemampuan yang di mana ia bisa menyerang musuhnya dari jarak jauh maupun dari jarak dekat.

Yi Sun-Shin ini memiliki memiliki skill pasif Critical yang cukup sakit. Meskipun hero ini sudah diberikan sedikit nerf oleh Moonton, Yi Sun-Shin tetap mendominasi hero Marksman tersakit di Season 19 karena kemampuan damage yang diberikan cukup mematikan.

4. Wanwan

Description
Wanwan adalah hero Marksman terbaik berikutnya di Season 19 ini. Hero ini merupakan hero andalan yang bisa digunakan di turnamen-turnamen besar. Nggak heran karena Wanwan memiliki mobilitas yang cukup lincah.

Wanwan juga memiliki skill ultimate yang memiliki Burst Damage dan efek Invincibility yang akan menjadikan Wanwan tidak dapat dikalahkan ketika dia sedang bertarung sendiri maupun berada di dalam Team Fight. Dengan begitu Wanwan sangatlah dibutuhkan untuk push ranked di Mobile Legends.

5. Karrie

Description
Hero Marksman terbaik season 19 yang terakhir adalah Karrie. Hero ini merupakan hero marksman yang memiliki Attack Speed yang sangat cepat. Kemampuan tersebut tidak hanya bisa didapatkan dari item saja, Karrie juga memiliki skill ultimate yang mampu meningkatkan attack speed, damage, serta movement speed yang mampu membuatnya sangat OP ketika skill yang dimilikinya diaktifkan.

Nah, itu dia 5 hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba salah satunya? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024