Lincah Banget! Ini 5 Hero Assassin Terbaik Season 19 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Lincah Banget! Ini 5 Hero Assassin Terbaik Season 19 Mobile Legends

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Hero Assassin merupakan hero yang bisa melakukan kill kepada musuh yang memiliki darah yang rendah atau memiliki defense yang kecil, bahkan ada beberapa hero Assassin yang memiliki kemampuan dengan damage yang cukup mematikan.

Nah, kali ini UPoint.idakan merekomendasi beberapa hero Assassin tersakit dan terkuat di Mobile Legends Season 19. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut sampai habis ya!

Ini 5 Assassin Tersakit di Mobile Legends Season 19

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan hero Assassin tersakit di Season 19. Hero ini dapat dengan mudah menghabisi musuh dalam sekali kombo. Jadi tidak heran jika Lancelot ini kerap kali digunakan di Mode Ranked bahkan sampai ke ajang turnamen karena kemampuannya tersebut.

Hero Assassin ini memiliki Damage yang sangat mematikan. Sehingga mudah bagi Lancelot untuk membunuh semua musuhnya. Lancelot ini juga memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan, sehingga hero lain akan takut untuk berhadapan dengannya.

2. Benedetta

Description
Hero Assassin terbaik selanjutnya adalah Benedetta. Hero ini merupakan hero Assassin yang sangat lincah dan memiliki kemampuan Damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Nggak heran jika Benedetta menjadi salah satu langganan Ban hero di mode ranked season 19 ini.

Benedetta ini memiliki kemampuan Burst Damage yang terbilang sangat tinggi. Dengan raihan Physical Damage yang tinggi, dia dapat menghabisi musuhnya dengan sangat cepat. Basic Attack Special menjadi kunci utama dari serangan Benedetta yang sangat mematikan.

3. Ling

Description
Hero Assassin tersakit di Season 19 berikutnya adalah Ling. Hero Ling memiliki kemampuan dengan pergerakan yang sangat lincah dan memiliki Damage yang cukup mematikan bagi lawannya. Hero Assassin ini juga memiliki efek imun, yang aktif ketika Ling sedang menyerang musuhnya.

Hero Ling ini juga terbilang sangat cocok untuk dijadikan sebagai Midlaner, karena kemampuan pergerakan yang dapat berpindah dengan sangat cepat. Menjadikan Ling sangat cocok sekali menjadi Midlaner yang bertugas melakukan roaming untuk membantu lane atas maupun lane bawah.

4. Hayabusa

Description
Hero Assassin tersakit Season 19 selanjutnya adalah Hayabusa. Hero Hayabusa merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Hero Hayabusa ini memiliki skill ultimate yang bernama Ougi: Shadow Kill. Skill ini mampu memberikan damage yang sangat mematikan bagi lawannya, apalagi jika lawannya memiliki HP yang rendah seperti marksman dan mage.

5. Natalia

Description
Hero Assassin tersakit yang terakhir adalah Natalia. Hero Natalia merupakan hero yang memiliki damage yang sangat mematikan. Karena Natalia ini memiliki combo skill yang begitu mematikan. Sekalinya musuh terkena skill combo yang dimiliki Natalia, maka ia tidak akan bisa lari kemana-mana.

Natalia dapat menjadi mesin pembunuh yang sangat efektif di Land of Dawn. Terlebih, pada fase early game, dia dapat dengan mudah menculik marksman dan mage bahkan bisa menginisiasi serangan kepada musuh. Nggak cuma sampai disitu saja Natalia juga dapat memberikan damage critical, ketika menyerang musuh dari belakang.

Nah, itu dia 5 Assassin tersakit Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Mau mencoba salah satu hero-nya tidak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024