Build Benedetta Tersakit di Season 21

 Artikel

 Hot

Build Benedetta Tersakit di Season 21

12 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Benedetta merupakan salah satu hero Assasin yang mempunyai damage tersakit saat ini. Selain itu, hero ini memiliki kemampuan blink yang bisa memberikan damage cukup besar ke hero lawannya. Kamu bisa mengkombinasikan kemampuan blink ini dengan skill 1 agar hero Benedetta bisa membunuh hero lawannya dengan cepat tanpa perlu meminta bantuan tim kamu.

Hero Benedetta bisa memiliki damage yang mematikan asalkan kamu bisa mengkombinasikan buildnya dengan baik. Build tersebut akan sangat membantu Hero Benedetta agar bisa mempunyai damage yang mematikan sehingga bisa membunuh hero lawannya dengan cepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan build tersakit dan terbaik hero Benedetta yang bisa kamu gunakan. Penasaran? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item Hero Benedetta Tersakit Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar diatas merupakan build item hero Benedetta tersakit yang bisa kamu gunakan didalam pertandingan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Bloodlust Axe

Description
Item pertama yang harus dimiliki hero Benedetta adalah Bloodlust Axe. Benedetta wajib menggunakan item tersebut karena hero Benedetta sangat mengandalkan skill dibandingkan basic attack-nya.

Kemampuan item Bloodlust Axe yang bisa mengurangi durasi cooldown skill sekaligus menambahkan Physical Attack ini sangat berguna karena hero Benedetta bisa menyerang hero lawan secara terus menerus tanpa khawatir cooldown skill yang lama dan serangannya tersebut memiliki damage yang mematikan.

2. Magic Shoes

Description
Item kedua yang wajib dimiliki oleh hero Benedetta adalah Magic Shoes, item ini berguna untuk meningkatkan kecepatan lari yang mana hero Benedetta menjadi lebih lincah dan sulit untuk dibunuh oleh hero lawannya. Selain bisa meningkatkan kecepatan lari hero Benedetta, Item ini juga bisa mengurangi durasi cooldown skill sebanyak 10%.

3. Hunter Strike

Description
Item ketiga yang wajib dimiliki oleh hero Benedetta adalah Hunter Strike, item ini mempunyai pasif yang unik, yakni ketika hero Benedetta menyerang hero lawan secara 5 kali berturut-turut dengan menggunakan basic attack atau skillnya, movement speed hero Benedetta akan meningkat sebesar 60%.

4. Brute Force Breastplate

Description
Item keempat yang wajib dimiliki oleh hero Benedetta adalah Brute Force Breastplate, item ini mempunyai kemampuan menambahkan movement speed dan defense setelah hero Benedetta menggunakan skill ke musuhnya.

5. Malefic Roar

Description
Item kelima yang wajib dimiliki oleh hero Benedetta adalah Malefic Roar, item tersebut wajib dimiliki hero Benedetta karena bisa memudahkan Benedetta melawan hero Tank yang memiliki armor sangat tebal. Semakin tebal armor yang dimiliki hero Tank lawan, semakin sakit basic attack hero Benedetta.

6. Queen's Wings

Description
Item terakhir yang wajib dimiliki oleh hero Benedetta adalah Queen’s Wings, item tersebut mempunyai kemampuan yang bisa membuat hero seketika menjadi lebih kuat bertahan ketika hero tersebut memiliki HP yang sedikit. Kemampuan item ini sangat berguna untuk hero Benedetta agar HP hero Benedetta yang terbilang tipis bisa menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh hero lawan.

Nah, Itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item hero Benedetta tersakit dan terbaik di Mobile Legends. Daripada kamu penasaran, lebih baik langsung dicoba build hero Benedetta tersebut.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024