Damage Super Sakit! Ini 5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Season 21

 Artikel

 Hot

Damage Super Sakit! Ini 5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Season 21

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Hero bertipe Assassin memiliki tugas yang cukup berat, yaitu harus bisa membunuh hero andalan atau hero core lawan agar kemungkinan lawan memenangkan permainan semakin kecil. Tugas ini cukup berat karena hero andalan lawan pastinya dilindungi dengan baik oleh hero Tank timnya. Hero Assassin juga harus memiliki damage yang sakit agar dapat membunuh hero lawan dengan cepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikan daftar hero Assassin terbaik yang memiliki damage sangat sakit dan cocok kalian gunakan di Mobile Legends Season 21. Penasaran? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Hero Assassin Terbaik di Season 21 Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Hero Assassin terbaik pertama adalah Lancelot, kalian pasti tidak asing dengan hero Assassin yang satu ini, hero ini memiliki kemampuan menghindari serangan musuhnya dengan sangat cepat. Hero ini mengandalkan skill 2 dan skill 3-nya untuk membunuh lawannya, karena skill tersebut mempunyai damage yang luar biasa sakitnya.

Selain itu, hero Lancelot memiliki kelincahan yang sama seperti hero Benedetta, hero ini bisa dengan mudah berpindah-pindah tempat dengan menggunakan skill 1-nya. Inilah yang menyebabkan Lancelot menjadi salah satu hero Assassin terbaik dari dulu hingga sekarang.

2. Natalia

Description
Hero Assassin terbaik kedua adalah Natalia. Ketika Natalia berada di rerumputan, hero ini mengeluarkan kemampuan pasif yang unik, yaitu bisa menghilang dari pandangan musuhnya selama beberapa detik. Kemampuan pasifnya juga dapat memberikan tambahan damage sebesar 15% ketika hero Natalia berada di belakang hero lawannya.

Natalia tidak perlu menggunakan Buff ungu agar bisa memiliki damage yang sakit karena damage yang sakit tersebut berasal dari basic attack dan skill pasifnya. Natalia juga memiliki skill Smoke Bomb yang biasa digunakan untuk menyergap atau membunuh hero lawannya dengan cepat.

3. Karina

Description
Hero Assassin terbaik ketiga adalah Karina, Hero ini sangat mengandalkan skill untuk bisa membunuh hero lawannya. Beruntung, cooldown skill hero Karina sangat cepat yang mana itu membuat hero Karina sangat mematikan dan sulit untuk dibunuh oleh hero lawan.

Ketika hero karina mendapatkan Kill atau Assist, Cooldown dari skill 1 dan skill 2-nya berkurang sebesar 60%. Sedangkan skill 3-nya tidak akan cooldown ketika mendapatkan Kill dan skill 3-nya tersebut akan cooldown sebesar 80% jika hanya mendapatkan Assist.

4. Benedetta

Description
Hero Assassin terbaik keempat adalah Benedetta, Hero ini merupakan salah satu hero yang sangat lincah dan sulit dibunuh, karena memiliki skill blink yang sangat merepotkan lawannya. Hero Benedetta memiliki damage cukup besar yang berasal dari skill 1 dan skill 2-nya.

Ketika hero lawan menyerang saat Benedetta sedang menggunakan skill 2-nya, hero lawannya tersebut akan mendapatkan efek stun selama beberapa detik. Dengan kedua skillnya tersebut, Benedetta mampu melakukan farming, clear minion dan membunuh hero lawan dengan sangat cepat dan efisien.

5. Selena

Description
Hero Assassin terbaik yang terakhir adalah Selena. Hero ini memiliki kemampuan yang unik, yaitu bisa memberikan jebakan ke hero lawan yang mana jika terkena jebakan tersebut, maka hero lawannya akan mendapatkan damage sekaligus efek slow sebesar 70%. Skill tersebut terletak pada skill 1 hero Selena.

Skill 2 Selena yaitu melempar Magic Arrow atau sering disebut lele yang mana jika hero lawan terkena skill tersebut, maka hero lawan akan mendapatkan efek stun yang cukup lama tergantung jarak melempar lelenya. Semakin jauh melempar lele, semakin lama efek stun tersebut. Biasanya skill 2 hero Selena dikombinasikan dengan skill 1 agar bisa memberikan efek stun, damage sekaligus slow ke hero lawan.

Nah, itulah lima hero Assassin terbaik yang memiliki damage sangat mematikan saat ini. Dari kelima hero Assassin tersebut, apakah hero Favorite kamu termasuk salah satu hero Assassin terbaik saat ini?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Isi EXP Lane, Kuat Duel!

>

20 Juni 2023