Tidak Mudah Mati! Build Lolita Terkuat dan Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tidak Mudah Mati! Build Lolita Terkuat dan Terbaik di Mobile Legends

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Lolita merupakan salah satu hero Tank terkuat saat ini. Hero ini bisa melindungi hero core yang ada di tim kamu dengan sangat baik. Selain itu, Lolita juga memiliki kemampuan pasif, yaitu dapat mengeluarkan sebuah shield untuk dirinya sendiri maupun teman tim yang ada didekatnya. Shield tersebut berguna untuk menambah pertahanan ketika kamu dan tim sedang melakukan War.

Hero ini biasanya sering digunakan untuk melindungi teman satu timnya. Supaya hero Lolita tidak mudah mati dan memiliki pertahanan yang kuat, tentunya kamu harus bisa mengkombinasikan build hero Lolita dengan baik dan benar. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu kamu build terkuat dan terbaik untuk hero Lolita yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan.Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item Terkuat dan Terbaik untuk Hero Lolita Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar diatas merupakan build item hero Lolita terkuat dan terbaik yang bisa kamu gunakan didalam pertandingan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Thunder Belt

Description
Item pertama yang wajib ada di hero Lolita adalah Thunder Belt. Item ini memiliki kemampuan pasif yang cukup unik, yaitu bisa memberikan true damage sebanyak 50+5% dari Max HP hero Lolita kepada hero lawan yang ada disekitarnya sekaligus bisa memberikan efek slow selama 1 detik sebesar 40% - 80% tergantung Max HP hero Lolita tersebut. Kemampuan pasifnya berguna untuk memperlambat pergerakan hero lawannya.

Selain itu, item ini juga dapat menambahkan HP hero Lolita sebanyak 800, menambahkan 30 Mana Regen, menambahkan 40 Physical Defense, dan dapat mengurangi durasi cooldown sebanyak 10%. Kemampuan tersebut sangat berguna untuk hero Lolita agar dapat menggunakan skillnya secara terus menerus tanpa khawatir kehabisan Mana maupun HP.

2. Warrior Boots

Description
Warrior Boots merupakan item selanjutnya yang harus dimiliki oleh hero Lolita. Agar hero Lolita memiliki pergerakan yang cepat dan lincah, kamu harus membeli item ini karena item ini dapat menambahkan movement speed hero Lolita sebanyak 40%. Item ini juga memberikan hero Lolita armor yang berguna untuk bertahan dari serangan hero yang bertipe Physical.

3. Immortality

Description
Item selanjutnya yang wajib dimiliki oleh hero Lolita adalah Immortality. Item ini wajib kamu beli karena item tersebut memiliki kemampuan pasif yang sangat berguna, yaitu mampu menghidupkan kembali hero Lolita yang sudah mati tanpa harus menunggu respon yang lama. Kemampuan pasif tersebut sangat penting karena dengan menggunakan item Immortality, hero Lolita bisa menjadi lebih sulit untuk dikalahkan oleh lawannya.

4. Athena’s Shield

Description
Athena’s Shield adalah item defense yang wajib dimiliki oleh hero Lolita. Item ini sangat bagus digunakan oleh hero Lolita ketika melawan hero yang memiliki serangan bertipe Magical yang cukup besar, karena item ini mampu mengurangi Magic Damage sebesar 25% selama 5 detik.

Seperti namanya, item ini memiliki pasif yang unik, yaitu dapat memberikan Shield setiap 30 detik sebesar 170-1150 poin. Selain dapat memberikan Shield, item ini juga bisa menambahkan HP hero Lolita sebanyak 900 dan menambahkan HP Regen sebanyak 20.

5. Dominance Ice

Description
Dominance Ice merupakan salah satu item yang wajib kamu beli selanjutnya, Item ini wajib kamu beli karena hero Lolita sangat membutuhkan Mana yang cukup banyak. Selain itu, item ini juga sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki movement sekaligus attack speed yang tinggi, seperti Karrie, Wanwan, Claude dan lain-lain.

6. Cursed Helmet

Description
Item terakhir yang wajib dimiliki oleh hero Lolita adalah Cursed Helmet. Item ini bisa digunakan untuk membantu tim kamu melindungi turret dari serangan minion lawan. Sebab kebanyakan hero-hero bertipe Tank sangat lambat dalam membersihkan minion lawannya.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build terkuat dan terbaik untuk hero Lolita. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build-build tersebut.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024