5 Hero yang Berpotensi Overpower di Season 21 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Berpotensi Overpower di Season 21 Mobile Legends

01 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Season 21 telah tiba! Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kamu yang ingin melakukan push rank hingga tier tertinggi. Nah, untuk bisa mencapai tier tertinggi tentunya tidak mudah, kalian harus bisa menyesuaikan pemilihan hero pada Season terbaru ini, karena yang pasti Season 21 ini banyak hal yang baru.

Inilah yang membuat gameplay Mobile Legends semakin menarik dan tidak membosankan. Sebelum Season 21 telah dimulai, ada beberapa hero yang Overpower, diantaranya adalah Brody, Yi Sun Shin, Rafaela, dan lain-lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint akan merekomendasikan hero yang memiliki potensi Overpower untuk Season 21 agar kamu bisa lebih mudah mencapai tier tertinggi di Mobile Legends.

Hero yang Memiliki Potensi Overpower di Season 21 Mobile Legends

1. Granger

Description
Berbeda dengan hero Marksman lainnya yang kebanyakan mengandalkan skill attack speed, Granger mengandalkan skill damage yang dimilikinya. Inilah yang menyebabkan hero tersebut sering di-pick, baik di mode classic maupun ranked.

Granger juga memiliki basic kemampuan yang sangat baik dan hero ini bisa diajak bertarung di early game maupun late game. Selain memiliki basic kemampuan yang baik, Granger mempunyai skill dengan jangkauan yang cukup jauh. Skill tersebut terletak pada skill ultimate atau skill tiganya.

2. Paquito

Description
Paquito merupakan hero offlaner yang paling kuat di early game. Tidak sembarangan hero yang bisa mengisi posisi tersebut, hanya hero yang mempunyai kemampuan yang sangat kuat, yang bisa mengisi posisi tersebut.

Paquito memiliki skill yang bernama Heavy Left Punch yang berguna untuk mengeluarkan shield yang sangat tebal. Selain memiliki defense yang baik, Paquito juga memiliki damage yang sangat besar. Untuk mendapatkan damage yang besar tersebut, kamu harus mengumpulkan 4 stack terlebih dahulu. Setelah kamu sudah mengumpulkan 4 stack, maka Paquito akan memberikan damage 2 kali besar pada skillnya.

3. Sun

Description
Sun merupakan salah satu hero Fighter yang paling sepi peminat di Mobile Legends, hero ini jarang sekali digunakan saat bermain classic maupun rank. Padahal hero Fighter ini memiliki kemampuan yang cukup banyak, hero ini bisa jadi Overpower dan mematikan apabila digunakan dengan benar.

Sun memiliki kemampuan menghancurkan turret lawan dengan cepat, karena hero tersebut bisa berubah wujud menjadi tiga orang. Selain bisa menghancurkan turret, hero Fighter ini juga bisa digunakan untuk solo lord.

4. Chang’e

Description
Hero Mage ini merupakan salah satu hero terkuat pada Season sebelumnya. Kemungkinan Chang’e akan berpotensi menjadi hero yang Overpower di Season 21 juga, karena banyak sekali kelebihan yang dimiliki olehnya. Kelebihan yang dimiliki oleh Chang’e diantaranya adalah memiliki damage yang sakit di-early game, jangkauan skill yang sangat jauh, mudah mencuri buff lawan, dan kuat untuk diajak 1 by 1.

Chang’e mudah mencuri buff dikarenakan memiliki skill ultimate atau skill tiga yang dimana skill tersebut bisa mengeluarkan burst damage yang sangat ampuh untuk membunuh jungle maupun lawan kamu. Untuk memainkan hero ini sangat mudah, kamu tidak perlu memiliki kecepatan tangan agar bisa memainkan Chang’e.

5. Kaja

Description
Kaja merupakan hero yang cukup unik karena dia bisa menjadi 2 role hero sekaligus yaitu Support dan Fighter. Kaja sangat simple dan mudah untuk kamu kuasai yang dimana ini menguntungkan bagi pemula yang ingin mencoba 2 role sekaligus. Kaja juga mampu melindungi hero core yang ada di-team kamu karena hero tersebut sangat lincah.

Kamu tidak perlu takut untuk bermain bar-bar di-early game, karena hero tersebut mempunyai damage yang besar dan sangat sulit untuk di-lock oleh lawan kamu. Kaja mampu menculik lawan dengan menggunakan skill Ultimate atau skill tiganya dan ini bisa dijadikan kesempatan kamu untuk membuka war.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki potensi Overpower. Menurut kamu hero mana nih yang berpotensi Overpower di Season 21?

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Oh iya jangan lupa support kami dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa…

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024