5 Hero Counter Lunox Mobile Legends, Jadi Gampang Dikalahkan!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Lunox Mobile Legends, Jadi Gampang Dikalahkan!

23 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Akhir-akhir ini Lunox lagi masuk kembali ke META di Mobile Legends karena kemampuannya yang sangat hebat. Hero Mage yang satu ini dikenal dengan kemampuannya yang mampu memberikan Burst Damage sangat tinggi.

Meskipun begitu, hero Mage yang satu ini masih bisa dikalahkan loh. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero counter Lunox Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung cek di artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Counter Lunox Mobile Legends

1. Lolita

Description
Lolita adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Lunox Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Lunox sangat bergantung kepada skill Chaos Assault. Nah, Lolita tentu saja bisa menangkis skill tersebut menggunakan skill Guardian’s Bulwark miliknya.

Dengan begitu, serangan dari Chang’e akan tidak efektif atau bahkan tidak berguna. Maka dari itu, menggunakan Lolita ketika berhadapan dengan Lunox adalah pilihan yang tepat.

2. Khaleed

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lunox sangatlah mengandalkan skill Chaos Assault untuk memberikan Burst Damage kepada lawannya. Nah, Burst Damage tersebut nyatanya tidak terlalu ampuh ketika berhadapan dengan Khaleed.

Hal itu karena Khaleed memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP miliknya dengan sangat cepat. Tentu saja serangan Lunox tidak akan berpengaruh besar terhadap Khaleed.

3. Ling

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Lunox adalah Ling. Ling adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan Mobilitas cukup tinggi. Hero ini mampu menyelinap ke pertahanan lawan menggunakan skill Tempest of Blades untuk menghabisi musuhnya, termasuk Lunox.

Namun sebelum menggunakan Tempest of Blades, pastikan terlebih dahulu Lunox sudah mengeluarkan skill Order Brilliance. Dengan begitu akan lebih mudah bagi Ling untuk menghabisi Lunox.

4. Gord

Description
Gord adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Lunox dengan sangat mudah. Seperti yang kita ketahui, Gord memiliki skill pasif yang sangat menyebalkan bagi lawannya.

Dengan bermain menjaga jarak, Gord bisa dengan mudah membatasi pergerakan Lunox. Hal itu tentu saja akan membuat Lunox tidak bisa bergerak dengan bebas.

5. Franco

Description
Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Lunox Mobile Legends adalah Franco. Franco merupakan hero Tank serbaguna yang bisa menjadi seorang hero Initiator di dalam tim.

Franco memiliki kemampuan untuk menarik lawan dan memberikan efek stun kepada lawan. Kemampuan itu tentunya bisa kamu manfaatkan untuk meng-counter Lunox. Jadi sebelum Lunox mengeluarkan skill Order Brilliance, Franco bisa dengan mudah menghentikannya.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Lunox Mobile Legends. Kira-kira kamu tertarik untuk pakai hero yang mana nih untuk counter Lunox?

Oh iya, kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Tips Main Lunox Jungler Mobile Legends, Hancurkan Armor Lawan!

>

10 Januari 2024

Build Lunox Jungler Tersakit Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

31 Desember 2023

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Lunox di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

>

05 Desember 2023

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Lunox di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

>

05 Desember 2023

Full Damage! Ini Build Lunox Tersakit Mobile Legends

>

27 Juni 2023