Mengenal Apa Itu META di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mengenal Apa Itu META di Mobile Legends

25 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini yang memiliki banyak istilah di dalamnya. Salah satu istilah yang sering didengar oleh pemain Mobile Legends adalah META.

META di dalam game Mobile Legends sangat berpengaruh sekali dalam suatu gameplay agar bisa memenangkan permainan. Nah, untuk kamu yang belum mengetahui apa itu META di Mobile Legends, yuk langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Apa Itu META Mobile Legends?

Description
META merupakan singkatan dari Most Effective Tactics Available yang berarti taktik paling efektif yang tersedia di dalam permainan. Hal itu memang benar, karena META digunakan sebagai strategi atau taktik yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan.

Dengan memahami META di Mobile Legends, kamu bisa mencoba strategi baru untuk menghadapi musuh. Kamu bisa menemukan META baru yang biasanya berasal dari Pro Player atau kamu bisa eksperimen sendiri bersama anggota tim kamu.

Namun yang pasti, META itu selalu berubah-ubah mengikuti update terbaru dari Mobile Legends. Biasanya jika ada hero yang mendapatkan Buff bisa menjadi META baru dan dinilai overpower.

Nah, berikut ini beberapa contoh META yang pernah ada di Mobile Legends:

1. META Diggie Feeder

Description
Siapa yang tidak mengetahui META satu ini? META Diggie Feeder sempat populer bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan META ini. Jadi pada META ini mengorbankan hero Diggie sebagai feeder demi membuat hero core tim lebih kaya.

Diggie akan mengganggu hero core lawan baik saat melakukan farming dan juga saat rotasi. Bahkan tidak jarang pula ada pemain Diggie Feeder yang menggunakan Battle Spell Retribution agar bisa mencuri buff lawan.

2. META Hyper Carry

Description
META Hyper Carry adalah META yang saat ini paling sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Jadi pada dasarnya, META ini membiarkan 1 hero core tim mengambil 2 buff sekaligus dan mendapatkan follow up dari Tank serta Support.

Kelebihan dari META yang satu ini adalah membuat hero core lawan bisa menjadi lebih kaya dibanding hero lainnya, serta bisa bermain secara agresif. Jika META Hyper Carry berhasil diterapkan, maka besar kemungkinan tim kamu mendapatkan kemenangan.

3. META Dua Support

Description
Untuk META yang saat ini sedang hangat-hangatnya di Mobile Legends adalah META Dua Support. Jadi pada META kali ini hero core diapit oleh dua Support yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi.

Biasanya Support yang digunakan pada META kali ini adalah Rafaela, Angela, Mathilda, hingga Estes. Salah satu Support berperan sebagai Roamer, dan Support yang lainnya sebagai Midlaner.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai istilah META di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan skill bermain kamu ya!

Oh iya, kalau kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
-Auto Win! Berikut Ini 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 20
-5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends (Untuk Counter META Support)

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

3 Cara Counter META Bruno-Diggie Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

27 Agustus 2023

Wajib Pick! Ini 5 Hero META Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

>

14 Oktober 2022

Masih Stuck Epic? Ini 5 Hero META Terkuat di Season 25

>

15 Juli 2022

Auto Menang! Ini 3 Cara Counter Meta Dua Support

>

27 Mei 2021